Bagaimana Rasa Bakmi Wong by Baim Wong? Simak Review-nya di Sini!

Harga semangkuk bakmi artis ini terbilang mahal. Lantas apakah rasanya sepadan dengan harga?
, Majalah Kartini | 21/11/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Belakangan ini artis Indonesia memang tengah bereksperimen sekaligus melebarkan sayap ke dunia bisnis kuliner. Sebut saja ada banyak artis yang merilis beragam makanan dagangan mereka. Salah satu yang tengah menjadi hits adalah Bakmi Wong milik dari aktor yang tak lama lagi akan meminang sang kekasih Paula Verhoeven, Baim Wong. Mengambil dari nama belakangnya yang telah tenar, Bakmi Wong hadir di bilangan Benhil, Jakarta.

Menyatu dengan sebuah coffeeshop, menu Bakmi Wong terbilang beragam dan unik. Nama-nama setiap menunya mungkin dapat membuat Anda bertanya-tanya atau tertawa. Channel YouTube bernama Ken & Grat belum lama ini menyambangi warung makan tersebut. Mereka pun me-review rasa dan kualitas makanan artis tersebut.

Dalam unggahan videonya, Ken & Grat memesan empat menu, yakni, Mie Yamin, Mie Goreng Iga, I Fu Mie, dan Martabak Mie. Mie yamin pesanan Ken, porsinya terbilang sedang, namun diakui topping-nya berlimpah. Rasanya manis-asin, dan cukup nikmat disantap. Harga semangkung Mie Yamin adalah Rp 41.900,-. Cukup mahal, ya? Selanjutnya, ada mie goreng iga, terbuat dari mie instant biasa yang diberikan iga bakar di atasnya, namun Grat memesan bumbu spesial, yakni bumbu Presiden Jomblo. Menurut Grat rasa mie-nya biasa saja, tetapi daging iganya memang lembut dan nikmat. Harga makanan tersebut dibanderol sebesar Rp 27.000,-. Selanjutnya ada I fu mie yang berisi banyak sayuran dan daging, rasanya cukup menarik. Sedangkan terakhir adalah menu sejenis martabak mie dengan keju mozarella yang diberinama Mi Sokil Gob, harganya sebesar Rp 15.000,- saja. Bagaimana Sahabat Kartini? Ingin turut mencoba? (*)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: