Tips agar Aroma Body Lotion dan Parfum Tidak Bercampur di Tubuh

Begini cara tepat agar aroma parfum dan body lotion tidak bercampur di tubuh.
, Majalah Kartini | 28/03/2019 - 10:00
bodylotion

                                                                                Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.idBody Lotion dan parfum meski memiliki fungsi yang berbeda, keduanya memiliki peranan penting pada tubuh perempuan. Parfum sangat penting untuk menjaga aroma tubuh tetap segar sepanjang hari, sedangkan body lotion yang juga memiliki aroma tersendiri bertugas menjaga kulit tetap lembap dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Banyak perempuan bingung bagaimana cara mereka menggunakan kedua produk tersebut tanpa merusak aroma yang keluar. Karena penggunaan yang salah dapat menyebabkan aroma yang keluar menjadi bertabrakan atau justru wangi dari parfum tidak keluar sehingga menjadi sia-sia.

Baca Juga : Tips Menjaga Aroma Parfum Tahan Lama

Affi Assegaf seorang beauty & skincare enthusiast pun membeberkan tips bagaimana menggunakan body lotion yang baik agar wanginya tidak bercampur dengan parfum saat hadir pada peluncuran sebuah produk body lotion pada 26 Maret 2019, di Hotel Goodrich Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengalamannya, Affi mengatakan bahwa agar wangi yang keluar dari parfum dan body lotion tidak menyatu adalah dengan memilih body lotion yang memiliki aroma lebih lembut. Saat keduanya diaplikasikan ke tubuh maka aroma yang keluar tidak menyengat dan wanginya bercampur.

Selain itu, menggunakan body lotion dengan parfum yang memiliki aroma senada juga bisa menjadi salah satu cara alternatif agar aroma keduanya tidak bercampur. Jika parfum dan body lotion yang diaplikasikan memiliki aroma senada tentu saja wangi yang keluar juga akan hampir sama.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: