MUFFEST Indonesia 2018 Kembali Diselenggarakan di JCC

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 19-22 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).
, Majalah Kartini | 09/10/2017 - 18:06

MajalahKartini.co.id – Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia akan kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo sebagai organizer serta menggandeng community partner yakni Hijabers Mom Community dan Hijabers Community pada tanggal 19-22 April 2018 di area Main Lobby, Cendrawasih & Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

MUFFEST 2018 kembali mengarahkan pada kompetensi produk modest fashion Indonesia untuk dapat menguasai pangsa pasar lokal maupun global. Melalui MUFFEST 2018 dutujukan pula untuk memasarkan keunggulan modest fashion Indonesia ‘ready to wear craft fashion’ dengan mengoptimalkan kekayaan budaya lokal yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting sehingga dapat menjadi pusat inspirasi modest fashion dunia.

“MUFFEST tak hanya ditargetkan sebagai platform untuk menggerakan bisnis para pelaku usaha modest wear Indonesia, namun juga diarahkan sebagai destinasi wisata belanja modest fashion. Selain menarik buyer dalam dan luar negeri, MUFFEST akan menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung, berbelanja, menyaksikan fashion show dan melihat tren modest fashion dunia di Indonesia,” tutur National Chairman IFC, Ali Charisma.

MUFFEST 2018 akan menghadirkan area exhibition (pameran dagang), rangkaian fashion show karya desainer dan brand fashion muslim di Indonesia, seminar, workshop, talkshow, audisi model muslimah Next Face MUFFEST 2018 dan kompetisi desain modest fashion, Modest Young Designer Competition (MYDC) 2018.

MUFFEST 2018, untuk pertama kalinya akan menggelar Modest Beauty Make Up Competition sebagai apresiasi terhadap profesi makeup artist (termasuk styling hijab/kerudung) yang memegang peranan penting dalam perkembangan modest fashion. “Kami berupaya agar MUFFEST 2018 secara keseluruhan menjadi lebih baik, antara lain peserta pameran lebih bervariasi produknya mencangkup fashion dan aksesori pelengkap busana. Jumlah peserta pameran dan slot fashion show pun bertambah, namun proses kurasi lebih ketat sehingga kualitas dapat ditingkatkan,” jelas Direktur PT. Dyandra Promosindo, Addy Damarwulan. (Cindy/Foto: doc.pribadi)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: