Hadirkan Layanan “Coach Create” di Gerai Terbaru

Coach buka gerai baru di Senayan City, Jakarta.
, Majalah Kartini | 03/04/2019 - 14:00

Foto: Coach

MajalahKartini.co.id – Rumah mode asal New York, Coach mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta pada Selasa, 2 April 2019 lalu. Gerai tersebut merupakan gerai kesepuluh dan juga merupakan gerai terluas di Indonesia.

Gerai yang terletak di dekat pintu masuk Senayan City ini memiliki ruang seluas 203 meter persegi dan mengusung konsep Modern Luxury yang khas dari merek ini. Menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach 1941 untuk perempuan dan pria, serta berbagai macam tas, barang-barang kulit kecil, sepatu, aksesori dan perhiasan.

Baca Juga : Coach New York Tampilkan Coach Spring 2018 Runway

Merek ini juga meluncurkan layanan Coach Create yakni layanan personalisasi produk dengan menambahkan hiasan unik. Pelanggan dapat melakukan personalisasi tas, sepatu dan beberapa barang-barang kulit kecil dengan menambahkan hiasan unik seperti leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets.

Layanan personalisasi ini nantinya akan dibantu dengan para craftsmen lokal yang akan memberikan arahan personalisasi produk-produk kepada pelanggan.

Tidak hanya itu, gerai ini juga memiliki craftsmanship bar yang menawarkan layanan khusus kepada pelanggan, termasuk monogram pribadi dan berbagai stamp yang unik, di samping perawatan dan pembersihan kulit.

Foto: Coach

Dalam acara pembukaan gerai tersebut turut hadir Kanya Hariadi selaku Brand Manager Coach Indonesia dan sederet artis Tanah Air seperti Arifin Putra, Cinta Laura, Daniel Mananta, Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Bakrie, Wulan Guritno, serta Vanesha dan Sissy Prescillia.(*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: