Pertebal Rambut dalam Waktu Singkat

Semua perempuan mengidamakan rambut bervolume dan tebal yang terlihat indah dan sehat.
, Majalah Kartini | 22/02/2017 - 18:20

Pertebal Rambut Dalam Waktu SingkatMajalahKartini.co.id – Rambut yang lebat dan tebal sebenarnya hanya dapat diperoleh jika memiliki faktor keturunan (genetik). Tetap, Anda tidak perlu merasa khawatir karena ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar rambut tampak lebih tebal dan lebat, dengan cara praktis dan mudah, sebagai berikut :

1. Teknik blow yang tepat
Sebelum rambut ditata, sebaiknya Anda keramas terlebih dahulu. Lalu, rapikan dengan sisir bulat khusus blow. Sisir tersebut, selain memudahkan teknik penataan rambut, juga dapat menyempurnakan hasil akhir sesuai harapan.

2. Gunakan mousse
Hair mousse yang fenomenal di tahun 80-an lebih membantu menciptakan tatanan rambut tahun 80-an yang ekstra megar, maka tak ada salahnya menggunakan kembali hair mousse, tapi pastikan dengan takaran secukupnya.

3. Manfaatkan dry shampoo
Penemuan dry shampoo, setidaknya dapat menjadi solusi sementara bagi rambut yang sudah terlalu lepek. Sebab, dry shampoo sangat mudah digunakan dan praktis untuk menghemat waktu.

4. Tata dengan sirkam
Sirkam terkenal pada tahun 1960-an untuk membuat bagian rambut belakang kepala menjadi lebih bervolume. Aksesori tersebut akan bermanfaat bagi Anda yang ingin rambut terlihat lebih bervolume secara instan.

5. Make up rambut
Ternyata eyeshadow memiliki manfaat lain selain menjadi make up mata, yakni membuat ilusi rambut lebih tebal. Caranya aplikasikan eyeshadow dengan warna serupa rambut Anda di kulit kepala. Seketika rambut Anda terlihat lebih tebal.

Dengan demikian, maka Anda tidak hanya mendapatkan rambut yang tebal, lebat dan hitam tetapi juga mendapatkan rambut yang sehat dan kuat. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: