8 Eye Cream Andalan untuk ‘Mata Panda’

Ucapkan selamat tinggal pada lingkaran hitam dan kantung mata berkat bantuan 8 eye cream andalan ini.
, Majalah Kartini | 20/02/2017 - 07:40

8-Eye-Cream-Andalan-untuk-'Mata-Panda'

MajalahKartini.co.id – Lingkaran hitam dan kantung mata adalah masalah utama yang sulit diatasi. Tapi penggunaan krim mata setidaknya bisa membantu mengurangi dan mencegah masalah area kulit mata. Berikut sederet krim mata tepat guna yang bisa Anda coba:

1. Clarins Super-Restorative Total Eye Concentrate

eye-cream-clarins

Eye cream ini mengandung bahan utama andalan berupa Organic Harungana Extract, Cassie Flower Wax dan Albizia. Gabungan semua bahan utama tersebut mampu mengurangi kerutan, membuat kulit area seputar mata lebih kencang, menyamarkan lingkaran hitam dan kantung mata.

2. Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond Eye Cream

eye-cream-EL

Ekstrak black diamond truffle langka yang merupakan formula utamanya, menjadikan eye cream ini bekerja sangat maksimal melawan masalah seputar mata. Eye cream ini sangat cocok untuk Anda yang berusia di atas 30 tahun.

3. Kiehl’s Creamy Eye Treatment With Avocado

eye-cream-kiehl

Minyak alpukat terpilih sebagai bahan utama pada eye cream dari Kiehl’s ini. Eye cream ini mampu mengatasi masalah seputar mata yang diakibatkan oleh kurang tidur. Seperti mengembalikan mata lelah menjadi segar kembali, serta melembapkan kulit sekitar mata. Namun eye cream ini kurang cocok untuk Anda berusia di atas 30 tahun.

4. La Mer The Eye Concentrate

eye-cream-la-mer

Tentu saja eye cream ini juga dibekali Miracle Broth sebagai bahan utama andalan dari produk keluaran La Mer. Selain itu, eye cream ini juga dikombinasikan dengan Saccharomyces/Xylinum Black Tea Ferment. Aplikator logam pada eye cream ini membantu krim bekerja lebih cepat dan maksimal. Kerutan, kantung dan lingkaran hitam bawah mata akan berkurang setelah pemakaian tiga bulan.

5. L’Occitane Reine Blanche Illuminating Eye Care & Mask

eye-cream-Loc

Eye cream yang mengandung bunga Reine Blanche sebagai bahan utama serta ekstrak Meadowsweet dan White Mulberry ini terbukti mampu mencerahkan, selain itu diperkaya pula dengan kafein sebagai anti kantung mata. Dinginkanlah eye cream ini dalam lemari es selama beberapa jam sebelum digunakan. Proses ini akan membuat produk beserta aplikator logam bekerja lebih maksimal.

6. SK-II Stempower Eye Cream

Eye-cream-SK
Formula kombinasi anti aging dari Stem-Acanax Eye Complex dan Pitera™ menjadikan eye cream ini sangat efektif melawan masalah penuaan pada area mata. Eye cream ini cocok untuk Anda yang berusia di atas 30 tahun. Setelah pemakaian dua bulan, kerutan area mata mulai menghilang dan kulit terasa lebih lembap.

7. StriVectin Intensive Eye Concentrate for Wrinkles

eye-cream-stri
Gabungan dari teknologi NIA-114™-CE Complex™ dalam eye cream ini mengaktifkan kolagen alami pada kulit sehingga mampu bekerja lebih maksimal. Setelah pemakaian dua minggu, lingkaran hitam dan kantung mata mulai berkurang. Bukan itu saja, kerutan juga perlahan menghilang, dan kulit area mata lebih lembap serta kencang.

8. Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream

eye-cream-Sul
Eye cream ini efektif berkat Korean Red Ginseng dan White Ginseng Saponin sebagai bahan utamanya yang mampu melawan tanda penuaan, seperti kerutan dan kulit kering serta kendur pada area seputar mata. Bukan itu saja itu, eye cream ini juga sangat efektif dalam mengurangi kantung dan lingkaran hitam bawah mata. (Teks: Mia Apilia/Foto: Berbagai sumber)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: