6 Trik Riasan Mata Tampak Lebih Berbinar

Lelah beraktivitas selama lima hari kerja bukan berarti Anda tak bisa berpenampilan prima saat akhir pekan. Atasi mata panda dengan trik riasan mata yang tepat untuk mendapatkan tampilan sorotan mata tajam dan lebih berbinar.
, Majalah Kartini | 16/03/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Sorotan mata berbinar dan tajam tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Tak perlu khawatir dengan hadirnya mata panda akibat lelah beraktivitas. Dengan trik riasan mata dan sentuhan yang tepat, Anda akan tampil segar dengan mata berbinar. Yuk, simak!

Trik Riasan agar Mata Berbinar

  1. Es batu memiliki khasiat tersendiri untuk menyegarkan mata. Ambil sedikit es batu lalu bungkus menggunakan handuk kecil, segera kompres pada bagian mata Anda agar terasa lebih segar.
  2. Untuk mengatasi mata panda, gunakan concealer dengan warna satu tingkat lebih cerah dari warna kulit atau warna foundation yang Anda gunakan. Aplikasikan membentuk segitiga di bawah mata untuk memberikan kesan highlighting.
  3. Guna mendapatkan hasil semi-matte pada riasan dasar Anda, gunakan foundation matte yang mengandung skincare. Lalu bubuhkan bedak tabur untuk hasil natural.
  4. Jika Anda memiliki bulu mata tebal dan panjang, tak perlu menggunakan bulu mata palsu. Triknya, panaskan bantalan penjepit bulu mata menggunakan hairdryer, lalu jepit bulu mata Anda selama 5 – 10 detik lalu lepas perlahan agar bulu mata tidak rontok. Jangan lupa bubuhkan maskara untuk mendapatkan kesan tebal dan bervolume.
  5. Sapukan eyeshadow keemasan pada seluruh kelopak mata, kemudian tambahkan warna oranye dan cokelat pada bagian crease.
  6. Dengan riasan mata yang sedikit mencolok, pilih warna-warna lipstik yang lembut untuk menyeimbangkan keseluruhan riasan. Pulaskan perpaduan lipstik berwarna nude dan cokelat.

Dengan mengaplikasikan 6 trik riasan mata ini, Anda akan mendapatkan mata berbinar yang memukau. (*)

Baca Juga: 6 Trik Membuat Winged-Liner Sempurna pada Riasan Mata

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: