4 Gaya Rambut Praktis untuk Berolahraga

Banyak pilihan gaya rambut, namun Anda membutuhkan gaya rambut yang praktis ketika akan berolahraga. Contek gaya rambut berikut dan Anda pun siap jadi pusat perhatian!
, Majalah Kartini | 24/03/2019 - 08:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Untuk yang sering melakukan olahraga baik di luar ruangan atau mengunjungi pusat kebugaran pasti akan memilih gaya rambut yang nyaman. Gaya rambut yang praktis dapat membuat olahraga pun nyaman, selain itu jika rambut ditata dengan menarik akan membuat diri Anda menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Masker Garam Ampuh Atasi Masalah Rambut Rontok

Gaya Rambut Praktis

Perempuan yang memiliki rambut panjang akan mudah membuat berbagai macam tatanan rambut. Yang paling praktis adalah gaya ekor kuda, tetapi juga ada tatanan rambut lainnya, seperti:

Ikat Ekor Kuda

Model rambut ini merupakan gaya paling praktis, cukup sisir rapi rambut lalu ambil seluruh bagian rambut untuk diikat membentuk ekor kuda. Gunakan karet rambut dan bobby pin untuk mengencangkan ikatan. Anda pun bisa memodifikasinya dengan mengepang bagian belakang rambut.

Foto: Istimewa

Cepol

Gaya rambut cepol yang sering menjadi andalan untuk tampil anggun dan klasik, juga dapat Anda gunakan saat berolahraga. Tatanan rambut ini juga cocok untuk Anda yang memiliki rambut panjang mencapai bahu. Gaya cepol membuat rambut tidak mudah terurai dan agar lebih rapi serta kuat sebaiknya gunakan foam.

Foto: Istimewa

Jalinan Kepang

Gaya rambut ini cocok yang memiliki rambut lurus dan cukup panjang karena mengepang rambut dengan model ini membuat tampilan Anda lebih simpel dan feminin.

Foto: Istimewa

Kepang Ikat Kepala

Yang memiliki poni cukup panjang dan mengganggu penglihatan plus bikin gerah saat olahraga, maka kepanglah poni Anda agar lebih terlihat cantik, teratur, dan rapi.

Foto: Istimewa

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: