Tanda-tanda Si Dia Hanya Jadikan Anda ‘Pelarian’

Jangan terlalu bahagia bila ada seseorang yang perhatian lebih dengan Anda.
, Majalah Kartini | 13/04/2017 - 17:44

Tanda-tanda-Si-Dia-Hanya-Jadikan-Anda-‘Pelarian’

MajalahKartini.co.id – Saat diberikan perhatian lebih oleh seseorang pasti hati merasa bahagia. Apalagi jika orang tersebut merupakan lawan jenis yang Anda suka. Tentu apapun yang terjadi akan terasa lebih menyenangkan. Namun, sebaiknya Anda jangan merasa bahagia terlebih dahulu karena bisa jadi si dia yang memberikan perhatian lebih hanya menjadikanmu pelarian saja. Hal ini tentu sangat menyakitkan, bukan?

Sebelum Anda merasakan kenyataan pahit yang ternyata hanya dianggap sebagai pelarian, sebaiknya perhatikan tanda berikut. Apabila orang tersebut melakukan beberapa hal ini, tentu sudah pasti Anda hanya dianggap sebagai pelarian saja.

1. Anda bukan pilihan pertama

Seseorang yang benar-benar menyukai Anda tentu akan menjadikan Anda sebagai prioritas dan bukan menjadi sebagai pilihan kedua atau apapun. Sehingga saat si dia melakukan ini pada Anda sudah dipastikan ia tidak benar-benar menyukai Anda.

2. Tiba-tiba membatalkan janji

Perasaan bahagia menyelimuti hati Anda saat dirinya mengajak untuk makan malam bersama. Namun ketika tiba waktunya si dia justru tak ada kabar. Menghilang tanpa ada penjelasan ataupun kata maaf mengapa ia membatalkan janjinya. Bahkan ia menganggap semua itu tak perlu dijadikan sebuah masalah.

3. Datang hanya saat butuh

Ketika menghadapi masalah dan membutuhkan bantuan, ia akan datang pada Anda. namun sebaliknya saat Anda membutuhkannya justru ia menghilang. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi terlalu memperhatikannya saat ia melakukan hal ini. cobalah anggap semua hal yang biasa.

4. Hanya janji tanpa bukti

Sikap yang mengarah hanya menganggap Anda sebagai pelarian adalah saat si dia banyak mengumbar janji tanpa adanya bukti. Dengan janji manisnya Anda akan dibuat yakin di awal, namun akhirnya tak ada bukti sedikit pun.

5. Datang dan pergi sesuka hati

Sering muncul dan menghilang, sebaiknya Anda jangan mempercainya. Tentu hal ini adalah sikap yang menunjukan jika si dia tidak serius dengan Anda dan juga bukan prioritasnya. (Foto: Pixabay)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: