Lindungi Traveler Indonesia Dengan Produk Asuransi Terbaik

Memberikan kemudahan dengan inovasi terbaru yakni platform digital.
, Majalah Kartini | 27/03/2017 - 10:15

ZII-ASTINDO

MajalahKartini.co.id – Perkembangam pariwisata Indonesia tumbuh semakin pesat. Hal ini tentu memberikan dampak positif untuk berbagai bisnis indusdri di Tanah Air. Salah satunya yakni dalam industri asuransi.

Tercatat kenaikan sektor pariwisata Indonesia naik sebesar 7 persen per tahunnya. Kenaikan ini melebihi angka pertumbuhan dunia ( kemenpar, 20151-). Dengan kenaikan tersebut tentu pendapatan yang diterima naik menjadi signifikan yakni lebih dari 25 persen pada tahun 2016 dibanding tahun sebelumnya.

Dengan perkembangan yang baik,membuat Zurich yang merupakan perusahaa asuransi di Indonesia optimis dalam mengembangkan bisnisnya. Tak hanya itu, Zurich juga menyediakan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan traveler Indonesia.

Dengan optimisme tersebut Zurich juga bekerjasama dengan Astindo salah satu asosiasi agen perjalanan terkemuka di indonesia pada ajang Astindo Fair 2017. Disini Zurich menjadi sponsor utama dan juga sebagai mitra asuransi perjalanan yang akan menyediakan asuransi perjalanan untuk semua transaksi di Astindo Fair 2017.

Kebanggaan ini juga disampaikan langsung oleh Philippe Danielski selaku Presiden Direktur Zurich.

“Zurich dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah sepakat bekerja sama dengan Astindo sebagai sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan Astindo Fair 2017. Astindo merupakan asosiasi agen perjalanan terkemuka yang setiap tahunnya berhasil menjadi wadah yang mempertemukan ratusan ribuan traveler dan agen perjalanan untuk tidak hanya bertransaksi tapi juga bertukar informasi.

Kerjasama ini secara strategis semakin memperkuat posisi Zurich sebagai pemain penting dalam industri asuransi perjalanan di Indonesia. Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Astindo. Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun industri pariwisata di Indonesia,” tutur Philippe Danielski, Presiden Direktur Zurich.

Philippe juga mengatakan jika Zurich juga memiliki beberapa strategi lain yakni menyediakan platform digital yang dapat diakses dengan mudah oleh nasabah. Cara mengaksesnya hanya perlu membuka alamat website ZurichClick.co.id. Melalui platform ini diharapkan para traveler dapat mengakses asuransi perjalanan mereka kapan saja dan dimana saja. Khususnya bagi generasi millennial yang segera mendominasi pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia.

Inovasi yang dikembangkan oleh Zurich disambut baik oleh Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat. Menurutnya pata traveler akan semakin terlindungi dengan adanya asuransi yang di berikan oleh PT Zurich Insurance Indonesia ini.

“Kami menyambut gembira Zurich sebagai salah satu sponsor utama kami tahun ini. Kami menghargai layanan yang diberikan Zurich kepada nasabahnya, terutama produk asuransi yang ditawarkan serta integritasnya dalam memberikan layanan klaim. Pada Astindo Fair hari ini, Zurich juga memberikan manfaat tambahan untuk pengunjung. Di pameran ini, mereka tidak hanya memiliki kesempatan untuk membeli tiket dengan harga yang terjangkau, tetapi juga mendapatkan perlindungan dari Zurich terhadap risiko yang berpotensi terjadi selama travelling,” tuturnya.(Winggi/Foto: Istimewa)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: