Makanan Terbaik untuk Ibu Hamil Bayi Kembar

Makanan bergizi selama kehamilan dapat menghilangkan banyak komplikasi.
, Majalah Kartini | 04/01/2017 - 15:30

makanan-terbaik-untuk-ibu-hamil-bayi-kembar

MajalahKartini.co.id – Jika Anda calon ibu dari bayi kembar, pasti Anda sangat bahagia. Apakah Anda tahu bahwa ada makanan super yang mesti Anda Konsumsi ketika Anda sedang hamil kembar, untuk tetap sehat? Bahkan hamil dengan bayi tunggal dapat menjadi fase cobaan bagi ibu.

Anda harus mengubah gaya hidupnya untuk memastikan bahwa ia dan bayinya tetap sehat, selama kehamilan. Hal ini sangat penting bagi ibu hamil untuk mengikuti kebiasaan pola makan yang sehat karena makanan yang dikonsumsi bertanggung jawab untuk memberi makan bayi dalam rahimnya.

Berikut sederet makanan sehat untuk Ibu hamil bayi kembar.

1. Kacang
Kacang sangat kaya akan vitamin dan asam lemak omega-3 serta dapat memberikan cukup nutrisi untuk Anda dan si kembar sebelum lahir.

2. Susu
Baik itu kehamilan kembar atau sebaliknya, susu adalah salah satu minuman yang tidak boleh dilupakan seorang ibu, karena susua sangat bergizi.

3. Yoghurt
Yoghurt adalah kaya akan kalsium, harus dikonsumsi oleh ibu hamil kembar, karena banyak kalsium diperlukan untuk perkembangan tulang dan gigi bayi.

4. Ikan
Jika Anda tidak alergi terhadap ikan, maka mengkonsumsi ikan (rendah kadar merkuri) juga bisa mendapatkan keuntungan kehamilan kembar, karena kaya akan vitamin E.

5. Channa
Channa kaya kandungan protein, ini bisa dikonsumsi jika Anda sedang hamil kembar, untuk membantu perkembangan otot bayi Anda.

6. Telur
Telur kaya akan sejumlah nutrisi seperti vitamin, protein dan mineral, itu sangat bisa mendapatkan keuntungan kehamilan kembar.

7. Bayam
Sangat kaya kandungan zat besi, bayam membantu dalam perkembangan sel-sel darah merah yang sehat di si kembar belum lahir.
(Foto: )

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: