Sarana Insipirasi Melalui Program Gemilang Anak Indonesia

Ribuan sekolah di beberapa kota besar juga akan dikunjungi untuk menanamkan nilai-nilai Gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6-12 tahun.
, Majalah Kartini | 13/12/2017 - 12:09

MajalahKartini.co.id – PT. Indolakto, salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP); memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia melalui Program Gemilang Anak Indonesia sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50. Berbagai sarana inspirasi disediakan oleh Indomilk untuk 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia.

Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menjelaskan Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai Gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita cita. “Indomilk juga memberikan apresiasi kepada orang tua, guru dan sekolah yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anak dengan berbagai sarana inspiratif,” ucapnya saat konferensi pers peluncuran Program Gemilang Anak Indonesia di Kota Kasablanka, Selasa (12/12).

Oleh karena itu, Indomilk hadir dengan Program Gemilang Anak Indonesia, yang menyediakan berbagai sarana inspiratif, diantaranya adalah Sarana Ruang Baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama, sehingga mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Indomilk juga merenovasi sarana Olah Raga untuk memotivasi anak agar selalu aktif serta membangun kepercayaan diri, sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan. Di samping itu, Indomilk juga memberikan Sarana Bahasa Inggris, bahasa yang digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

Untuk mendukung semangat dan perjuangan anak-anak Indonesia, Indomilk juga menghadirkan kisah inspirasi gemilang anak Indonesia yang ingin menggapai cita-cita mereka. Di antaranya adalah Pasha, seorang pesenam berusia 11 tahun yang menjadi legenda senam Indonesia dan berhasil mendapatkan medali emas di kompetisi senam internasional di Filipina. Bagi Pasha, kalah bukan berarti menyerah, tapi pertanda untuk bangkit terus berlatih dan meraih gemilangnya.

Selain itu juga Nur Salim, seorang anak yang membuktikan kepada diri sendiri dan lingkungannya bahwa mimpi tidak mengenal batas, dengan semangat yang tinggi dan jiwa pantang menyerah ia berhasil menunjukan bahwa keterbatasan yang dimiliki bukanlah hambatan untuk terus maju mencapai cita-cita gemilang. Nyimas Bunga, skater anak perempuan berusia 10 tahun yang memiliki kegigihan dan ketekunan hingga berhasil memperoleh juara pertama di kompetisi skateboard baik di tingkat lokal maupun internasional. Nyimas membuktikan bahwa ‘bisa’ adalah hasil dari kerja keras serta semangat untuk terus mencoba hingga mencapai impian gemilangnya.

Indomilk juga mengajak para orang tua untuk bersama-sama berkomitmen dalam mendukung Gemilang Anak Indonesia dengan berbagi Cerita Gemilang di website www.indomilk.com/gemilang. “Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui Gemilang Anak Indonesia dapat menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh,” tutup Vanda. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: