Resep Lancar Rezeki Nur Asia Uno untuk Sang Suami

Setiap pagi, Nur Asia selalu salat Dhuha untuk kelancaran usaha suaminya, Sandiaga Uno.
, Majalah Kartini | 02/12/2016 - 19:00

MajalahKartini.co.id – Istri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Nur Asia Uno selalu mendampingi suaminya saat duka maupun suka. Bahkan saat keuangan sedang sulit, Nur Asia merelakan sebagaian perhiasannya dijual untuk modal usaha suami.

“Saya punya beberapa dijual saja, karena saya tak perlu pakai ini semua,” kata Nur Asia mengulang ucapannya kepada Sandiaga. Secara eklusif kepada Majalah Kartini, Nur Asia bercerita hasil penjualan perhisannya itu digunakan sebagai modal usaha hingga berkembang seperti sekarang.

Tak hanya mendukung secara modal, Nur Asia juga selalu mendoakan segala usaha yang dilakukan Sandiaga. Setiap pagi dia selalu salat dhuha agar diberikan kelancaran rezeki. Dia juga mempunyai doa khusus yang dipanjatkan untuk kelancaran usaha suaminya.

“Ayat seribu dinar. Kalau kita membaca itu, Allah pasti akan memberikan rezeki dari arah tak terduga,” ujar Nur Asia. Ayat tersebut dia baca setelah salat sebanyak 3 kali, 7 kali, bahkan sebanyak-banyaknya.

Ihwal Sandiaga yang beralih terjun ke politik, Nur Asia tetap mendukungnya. Dia tak lupa ikut mendoakan asal niat sandiaga baik untuk masyarakat kecil.

“Apapun kalau orang mempunyai niat baik, tak ada salahnya,” kata Nur Asia. Kalau atau menang di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nanti, dia menyerahkan ke kehendak Tuhan dan berusaha berpikir positif. (Sundari/Foto&Video: Majalah Kartini)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: