Viral Perempuan Bawa Anjing Masuk Ke Dalam Masjid

Seorang perempuan mendadak viral setelah membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.
, Majalah Kartini | 02/07/2019 - 16:17

MajalahKartini.co.id – Minggu (30/6/2019), seorang perempuan berinisial SM (52) dilaporkan karena membuat ulah dengan membawa seekor anjing masuk ke dalam sebuah masjid.

anjing

sumber:istimewa

Kejadian itu bermula ketika seorang perempuan berinisial SM (52) tersebut masuk ke Masjid Al-Munawaroh, tanpa menggunakan alas kaki dan membawa seeekor anjing. Perempuan tersebut kemudian masuk sambal berteriak dan mengatakan bahwa suaminya dinikahkan di dalam masjid. Pertengkaran pun terjadi saat perempuan tersebut menaruh anjing tersebut di karpet masjid.

Dikutip dari kompas.com, Dewan Pembina Masjid Al-Munawaroh, Raudl Bahar, mengatakan, sejumlah jemaah masjid tersinggung karena seorang wanita datang menggunakan alas kaki sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

“Para jemaah spontan bergerak untuk mengeluarkannya dan anjingnya. Akan tetapi, dia lebih galak ketimbang yang nyuruh,” ungkapnya. Tak berhenti sampai di situ, SM lantas marah setelah anjingnya yang diusir oleh jemaah menghilang.

Ia juga mengancam tidak mau pulang sebelum anjing miliknya ditemukan, cek-cok pun kembali tak terhindarkan, kali ini di luar halaman masjid. “Dia tidak mau pulang sebelum anjingnya ditemukan seolah-olah kami pengurus masjid dan jemaah itu disalahkan menghilangkan anjingnya. Dia tidak mau pulang kalau anjingnya tidak ada, ya kami kesulitan untuk mencari anjing,” ujarnya.

Akibat aksi tersebut SM pun dilaporkan ke Kapolres kota Bogor. Setelah dilakukan pemeriksaan , diduga SM mengalami gangguan jiwa. Hal itu diperkuat dari pengakuan suaminya dengan menunjukkan surat keterangan medis dari dua rumah sakit.

Untuk memastikan hal tersebut, Polisi tetap akan membawa SM ke RS Kramat Jati untuk dilakukan observasi termasuk melakukan pemeriksaan oleh dokter yang pernah menanganinya.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: