Spa Cokelat, Rasakan Sensasi Mewah di Sekujur Tubuh

Spa cokelat menjadi salah satu pilihan perawatan kecantikan yang digandrungi perempuan karena sensasi kemewahan yang hadir dan bonus kulit mulus serta awet muda.
, Majalah Kartini | 13/03/2019 - 13:12
spa cokelat

Sumber Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Spa cokelat, inovasi teknologi spa yang memanfaatkan bahan alam kakao ini ternyata menyimpan sejuta rahasia kecantikan yang memahami kulit lebih dalam. Tak hanya itu, aroma wangi  yang merebak saat menjalani perawatan menghadirkan sensasi kemewahan yang membuat tubuh semakin rileks.

Perawatan spa cokelat menggabungkan manfaat dari uap, lemak kakao, cokelat parafin, dan losion berbahan kakao melalui teknik pijatan, scrub atau lulur, dan masker cokelat yang disempurnakan dengan aplikasi losion berbahan sama untuk mendapatkan hasil yang sempurna serta kelembapan tubuh yang tahan lama, mengingat kakao telah lama dipercaya dapat membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.

Anda pun dapat merasakan efek aromaterapi berkat kandungan alkaloid pada kakao (teobromin, feniletilamin, anandamida) yang bermanfaat menciptakan efek menenangkan, merasa nyaman dan rileks, serta membangkitkan mood.

Baca Juga: Empat Manfaat Nanas untuk Kecantikan

 LANGKAH-LANGKAH PERAWATAN SPA COKELAT

Anda ingin merasakan sensasi kemewahan cokelat di sekujur tubuh? Lakukan langkah-langkah perawatan spa cokelat berikut ini.

  • Rendam kaki. Cara: bersihkan kaki dengan merendamnya di air bunga dan gosok-gosok kaki menggunakan garam mineral lalu diamkan beberapa saat. Tujuan: selain membuat kaki terasa rileks dan segar, juga dapat meregangkan otot-otot kaki dan menghaluskan kulit kaki.
  • Pijat aromaterapi. Cara: Lakukan teknik-teknik pijatan tradisional ke seluruh tubuh dengan menggunakan minyak dasar seperti apricot kernel oil yang dibubuhi minyak aromaterapi bunga teratai, juga cokelat parafin. Tujuan: memberi efek hidrasi yang mendalam untuk menggantikan sel-sel kulit mati (rejuvenasi), melancarkan peredaran darah, dan memberi efek rileksasi.
  • Scrub cokelat. Cara: aplikasikan lemak kakao sebagai bahan lulur cokelat ke seluruh tubuh yang menghasilkan hidrasi yang mendalam dan melembutkan kulit serta menebarkan aroma kokoa yang manis. Tujuan: mengangkat sel-sel kulit mati, meregenerasinya dengan sel-sel kulit baru, serta menghilangkan parut kulit.
  • Masker cokelat. Cara: aplikasikan campuran lemak kakao dan madu sebagai masker kulit. Tujuan: menjaga elastisitas dan membantu mengencangkan kulit.
  • Mandi cokelat. Cara: bersihkan sisa-sisa lulur dan masker serta sel-sel kulit mati dengan mandi menggunakan shower ataupun bath up. Tujuan: mengangkat sisa-sisa bahan perawatan spa cokelat agar kulit menjadi bersih.
  • Losion cokelat. Cara: aplikasikan losion berbahan kakao dengan formula bahan pelembap menyeluruh secara merata ke seluruh tubuh di akhir perawatan. Tujuan: mendapatkan hasil yang sempurna serta menciptakan kelembapan tubuh yang tahan lama sehingga kulit lebih sehat dan bercahaya.(*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: