Kampanye Belanja Online Bersama Shopee Banyak Keuntungan

Shopee memberikan kampanye belanja online yang berkolaborasi dengan beberapa brand ternama untuk memuaskan semua pelanggannya khusus pelanggan yang menyukai produk kecantikan.
, Majalah Kartini | 06/04/2018 - 13:00

Majalah Kartini.co.id – Salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan kampanye belanja online. Shopee merupakan bagian dari Sea Company yang sudah launching kurang lebih 2 tahun lalu ini merupakan wadah yang dibuat khusus dan disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara.

Direktur Shopee Christin Djuarto menjelaskan bahwa pembelian produk kategori kecantikan pada Shopee Birthday Sale, 12 Desember 2017 (pukul 12:12) lalu yang menunjukkan angka kurang lebih 350 produk yang terjual setiap menitnya di Shopee. Oleh karena itu, sangat pantas jika Shopee membuat slogan “The Evolution of Beauty”.

“Sampai saat ini sesuai data yang ada peminat Shopee kurang lebih ada disekitaran umur 19-25 tahun dengan pembagian pelanggan ialah  82% wanita dan 18% pria. Sesuai data pada faktanya top product untuk wanita ada di eyebrow, bedak, dan lipstick sedangkan pomade adalah top product dari pelanggan pria di Shopee,” ujar Christin Djuarto, CEO Shopee Indonesia. Fakta lain untuk sementara top keywoards product kecantikan yang selalu dicari pelanggan yaitu liptin, catokan, dan masker.

Shopee Beauty Fair kali ini sangat spesial karena berkolaborasi dengan brand-brand ternama, seperti ESQA, The Bath Box, innisfree, L’Oreal Paris, LAKME, dan Neogen Dermatology. Beberapa brand tersebut meluncurkan berbagai produk kecantikan di Shopee. Bukan hanya itu, bersama Shopee brand-brand tersebut ingin terus memberikan opsi belanja dan penawaran diskon yang sangat menarik selama periode Shopee Beauty Fair 2-15 April 2018 hanya di aplikasi Shopee yang bisa di download di Google Play Store dan App Store.

Sebagai contoh yang sudah pasti bisa dinikmati dari brand Neogen. “Pada kesempatan kali ini Neogen menawarkan ‘Hero Product’ khusus di Shopee Beauty Fair untuk para wanita berkulit sensitif,” ujar Bensfica Audrey, mitra Neogen Dermatology.

Tidak hanya Neogen yang menghadirkan produk eksklusifnya, salah satu brand yang sudah terkenal di kalangan remaja dengan produk lipstick, LAKME turut memberikan penawaran spesial dengan potongan ‘up to 50%’ untuk produk lipstick dan eyebrow versi terbarunya. “Untuk kualitas dan keaslian dari brand-brand tersebut sudah dipastikan dan terjamin untuk semua pelanggan kami di Shopee,” tambah Christin Djuarto.

Tidak hanya ada produk-produk kecantikan yang eksklusif dihadirkan di Shopee tetapi terdapat beragam pilihan kategori produk yang lebih luas untuk seluruh pelanggan Shopee, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fasyen, serta perlengkapan olahraga dengan penawaran free shipping yang menarik untuk dinikmati para pelanggan setia Shopee. (*)

 

 

Teks : Adeline Hermina Felicia

Tags: , , , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: