Ini Alasan Jefri Nichole yang Baru Dua Kali Pakai Ganja

Ditahan oleh pihak kepolisian karena emnggunakan ganja agar merasa lebih rileks, ternyata Jefri Nichol masih dalam tahap coba-coba.
, Majalah Kartini | 25/07/2019 - 09:47

MajalahKartini.co.id – Jefri Nichol terus menjadi sorotan publik setelah tim kepolisian menangkapnya karena menggunakan ganja. Dikutip dari detik.com, Jefri mengaku masih dalam tahap coba-coba saat ditangkap oleh kepolisian. Sebelum ditangkap, pemain “Dear Nathan” ini mengaku baru dua kali menggunakan barang tersebut.

jefri nichol

sumber: istimewa

“Baru dua kali. Pertama itu 17 Juli, kedua 19 Juli,” ujarnya.

Jefri Nichol juga mengaku bahwa ia mengkonsumsi ganja tersebut agar lebih rileks, karena saat ini dirinya sedang persiapan dalam pembuatan film. Aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini juga mengaku sulit beristirahat dengan baik.

“Saya nggak bisa beristirahat dengan baik, sangat tegang karena persiapan film juga,” kata Jefri di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel.

Mski begitu, ia Jefri Nichol tidak membenarkan alasan yang Ia gunakan tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa penyelasan atas tindakan yang ia telah lakukan, dan menyebut tindakan tersebut adalah sebuah kebodohan yang telah ia perbuat.

“Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapannya pasti yang terbaik, terima kasih juga yang udah support saya semuanya, kalian semua baik banget dan doakan saya,” ujar Jefri seperti yang dilansir dari detik.com.

Seperti yang telah dikatuhi sebelumnya, pemain “Suat Cinta Untuk Starla” ini ditangkap pada Senin (22/7/2019) lalu pukul 23.30 karena menggunakan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap di kediamannya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jefri Nichol, Satu Lagi Artis yang Ditangkap Karena Narkoba

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: