Yusril Mahendra Hadiri Pernikahan Siti Badriah

Tidak hanya dihadiri oleh teman-teman artis, pernikahan penyanyi Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin juga dihadiri oleh tokoh politik.
, Majalah Kartini | 29/07/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Pelantun lagu “lagi Syantik” Siti Badriah akhirnya resmi menikah pada Kamis (25/7/19) kemarin. Siti Badriah bersama dengan Krisjiana Baharudin melangsungkan akad nikah di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

siti badriah

sumber: istimewa

Di hadapan penghulu dan para saksi, Kris mengucapkan akad nikah dengan mantap sekitar pukul 09.00 WIB. Prosesi akad nikah diawali dengan lantunan ayat suci dan pembacaan data nikah. Mas Kawin dalam pernikahan ini berupa logam mulia sebesar 20 gram.

Setelah melangsungkan akad nikah, pada Sabtu (27/7/19) pasangan ini kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di Topas, Bogor, Jawa Barat. Dalam resepsi pernikahan tersebut banyak dihadiri oleh para tamu dari kalangan artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik.

Tidak hanya datang dari kalangan artis, tokoh politik yakni Yusril Mahendra mantan Menteri Sekretaris Negara juga turut hadir. Yusril tidak menghadiri acara resepsi namun ia datang dalam acara akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Yusril yang hadir mengenakan batik berwarna cokelat dan peci berwarna hitam itu tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, tetapi juga sebagai hadir sebagai saksi dari pernikahan tersebut.

Baca Juga : Siti Badriah Tak Bisa Menahan Haru Saat Dilamar Kekasih di Korea

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: