Hotel Mewah dan Inovatif di Canggu Bali

Nikmati sensasi berlibur di Bali penuh dengan kenyamanan nan mewah.
, Majalah Kartini | 15/09/2018 - 10:05

MajalahKartini.co.id – Pantai Canggu merupakan salah satu pantai terindah di Bali dengan panjang kurang lebih 9,6 kilometer tepat berada di tepi Samudera Hindia. Kawasan tersebut menjadi destinasi surfing bagi wisatawan domestik hingga mancanegara di selatan pulau Bali karena di dukung pemandangan sawah yang indah di sekelilingnya serta memiliki ombak yang ideal. Melihat fakta yang ada akan daerah Canggu salah satu perusahaan properti terbesar COMO Hotels and Resort tertarik untuk menciptakan lokasi menginap ke-14 milik mereka di tepi Pantai Canggu Bali tersebut.

Perusahaan properti terbesar, COMO Hotels and Resort sudah melebarkan sayapnya dari Bhutan hingga Miami. Memiliki komitmen untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi orang-orang yang memiliki keinginan untuk menikmati kehidupan dengan kebahagiaan sepenuhnya sejalan dengan tiga misi yang dipunyainya yaitu Passion, Creativity dan Style.

Tepat di tepi pantai, COMO Hotels and Resort resmi membuka COMO Uma Canggu yang memiliki 119 unit akomondasi terdiri atas 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar hingga 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi khusus pagi para tamu yang menginap. Tujuan dari COMO Uma Canggu dihadirkan untuk melengkapi beberapa properti sebelumnya dengan menawarkan keindahan lain berupa panorama dari hamparan pasir vulkanik dan ombak-ombak pantai tentu menjadi hal berbeda dari dua properti yang sudah ada lebih dulu.

COMO Uma Canggu memiliki desain yang inovatif  karya dari desainer interior ternama yaitu Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone yang memadukan harmonisasi sentuhan dari Asia dan Italia. Sentuhan tersebut bisa dirasakan mulai dari fasilitas-fasilitas yang ada dari COMO Uma Canggu. Kedua desainer merancang dengan unik dan penuh kreativitas di berbagai bagian yang ada.

Konsep yang dihadirkan kali ini mengedepankan pelayanan menginap dengan pengalaman adventure dan destinasi budaya lokal. Hal tersebut untuk melengkapi dua properti lain dari COMO Hotels and Resort lain yang ada di Bali yaitu COMO Uma Ubud berlokasi di tebing bukit Tjampuhan dan COMO Shambhala Estate berlokasi di tengah hutan tropis Ubud dan sungai Ayung. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: