Atur Rencana Perjalanan Anda dengan Aplikasi Jasa Travel

Klook membantu banyak wisatawan dengan inspirasi bagi lebih dari 30.000 aktivitas di lebih dari 120 destinasi liburan.
, Majalah Kartini | 04/12/2017 - 16:02


MajalahKartini.co.id – Klook adalah platform pemesanan jasa di bidang travel di negara tujuan / in-destination terbesar di Asia. Platform online ini berdedikasi untuk memberikan semua wisatawan akses yang mudah, cepat dan nyaman untuk menikmati atraksi serta berbagai aktivitas popular sehingga mereka mampu menjelajahi pengalaman yang tak terlupakan di semua tempat di seluruh dunia.

Wisatawan dapat dengan mudahnya mengatur sendiri rencana perjalanan melalui klook.com atau aplikasi mobile Klook yang sudah mengantongi banyak penghargaan untuk semua perjalanan liburan. “Setiap harinya, kami membantu banyak wisatawan dengan inspirasi bagi lebih dari 30.000 aktivitas di lebih dari 120 destinasi liburan,” kata Marcus Yong, SEA Marketing Lead Klook dalam siaran persnya.

Perusahaan ini dengan bangga mengumumkan kesuksesannya meraih pendanaan Series C senilai hampir US$ 60 juta. Pendanaan Series C ini, yang merupakan pendanaan terbesar untuk platform pemesanan jasa di negara tujuan / in-destination service, merupakan co-investment yang dipimpin oleh Goldman Sachs dan para investor sebelumnya seperti Sequoia Capital dan Matrix Partners. Sequoia dan Matrix adalah pemegang saham yang memimpin seri pendanaan sebelumnya, dan merupakan pihak pendukung di balik beberapa brand besar di dunia seperti Apple, AirBnB, WhatsApp, Paypal dan lainnya.

Dengan pendanaan ini, pihaknya akan melanjutkan ekspansi global perusahaan dan menggali potensi menggunakan teknologi AI untuk membentuk ulang dan meningkatkan pengalaman melakukan riset dan pemesanan aktivitas sebelum liburan. “Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi Klook dengan potensi yang sangat tinggi karena angka wisatawan muda independen yang mencari kebutuhan liburan hemat dan aman secara online meningkat,” katan Marcus.

Tiga destinasi utama bagi Indonesia adalah Singapura, Hong Kong dan Jepang. “Kedepannya kami akan memperkuat identitas lokal dengan alternatif metode pembayaran, menjalankan kerjasama dengan perusahaan lain dan melebarkan eksistensi Klook melalui media sosial,” jelas Marcus.

Wawancara dengan Eric Gnock Fah, Presiden & Co-Founder Klook sangat terbuka berdasarkan permintaan. Di Klook, Eric memimpin ekspansi perusahaan ke skala global dengan total 13 kantor di seluruh Asia dan sekarang di Amerika Serikat dan Eropa. Beliau pun adalah sosok di balik keberhasilan kerja sama Klook dengan beberapa pemain utama di industri travel, seperti Asia Miles, Hong Kong Tourism Board, AirAsia BIG, Universal Studios dan lainnya. (Foto : Klook)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: