Intip Rahasia Makeup Natural ala Lindswell Kwok

Atlet yang tetap cantik walau sedang berlaga di lapangan pertandingan.
, Majalah Kartini | 05/09/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Nama Lindswell Kwok sedang banyak menjadi perbincangan masyarakat Indonesiaa setelah ia menjadi penyumbang medali emas kedua dari indonesia di Asian Games 2018 dari cabang olahraga wushu. Namun tak hanya itu, Lindswell juga mencuri  perhatian masyarakat Indonesia karena kecantikannya yang terlihat natural. Jika ingin terlihat cantik dengan make up yang tidak terlalu tebal, Anda bisa mencoba make up simple ala Lindswell Kwok. Tidak sulit dan tetap terlihat flawless meski bemandikan keringat, cocok buat Anda yang sibuk dengan segala kegiatan yang ada di luar ruangan. Keringatan malah membuat Anda terlihat passionate dan karismatik, loh.

Jangan Lupa Pakai Pelembap dan Sunscreen

Sebelum menggunakan make up, Anda wajib untuk mengaplikasikan pelembap dan sunscreen. Pelembap akan membuat kulit tetap terhidrasi dan sehat, sedangkan sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV. Dua langkah skincare ini tak boleh ketinggalan.

Aplikasikan Primer untuk Make up Lebih Tahan Lama

Primer menjadi salah satu kunci agar makeup tidak luntur, dengan pemakaian primer terlebih dahulu, riasanmu akan lebih terkunci dan terjaga sepanjang hari. Jadi setelah memakai sunscreen, jangan lupa untuk menggunakan primer terlebih dahulu.

Gunakan Cushion untuk Hasil Lebih Natural

Lupakan foundation, pilih BB cushion untuk tampilan make up lebih natural. Produk yang satu ini dapat membuat kulit Anda terlihat flawless dengan satu kali pengaplikasian. Pilih produk yang dirancang full coverage agar dapat menutupi kekurangan pada wajah Anda. Jika kebetulan banyak noda yang harus ditutupi, kamu dapat mengaplikasikannya beberapa kali untuk hasil yang lebih baik.

Inspirasi Alis Korea yang Natural

Gambar alis Anda seperti alis ala Korea yang dapat menyeimbangkan keseluruhan riasan natural Anda. Isi bagian alis yang kosong dengan mengikuti bentuk alis asli Anda dan sikat dengan menggunakan spuli agar warnanya menyatu dengan baik. Pilih pensil alis dengan warna cokelat untuk menghindari kesan terlalu tajam.

Eyeliner & Mascara untuk Kunci Keindahan Mata yang Paripurna

Meski tidak menggunakan eyeshadow, Anda tetap dapat menampilkan keindahan mata. Kuncinya dengan menyapukan eyeliner pada garis mata Anda. Untuk mempertegas mata dan membuatnya terlihat lebih besar, usapkan eyeliner beberapa kali hingga cukup tebal.
Dan untuk melentikkan bulu mata, Anda dapat mengaplikasikan maskara favorit yang memiliki formula waterpoof agar lebih tahan lama walau terkena keringat.

Sapukan Blush on untuk Wajah Terlihat Segar

Agar telihat lebih segar, Anda dapat menggunakan blush on secara tipis di daerah tulang pipi. Atur ketebalannya agar tetap kelihatan natural dan tidak berlebihan. Pilih warna lembut seperti peach atau pink. Dengan sentuhan perona pipi, tampilan Anda semakin terlihat mempesona.

Pakai Liptint Agar Bibir Tidak Pucat

Terakhir, gunakan liptint pada bibir Anda agar tidak terlihat pucat. Teksturnya yang cair dapat membuat penampilanmu terlihat lebih fresh and natural, pilih liptint dengan warna coral. Anda juga dapat membuat tampilan bibir dengan gradasi warna. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: