Restoran ala Jepang Ini Kantongi Sertifikat SJH MUI

Upaya nyata untuk menghadirkan jaminan mutu produk, serta menjaga konsistensi jaminan halal.
, Majalah Kartini | 07/12/2017 - 11:02

MajalahKartini.co.id – Restoran siap saji perusahaan makanan cepat saji bergaya Jepang terbesar di Indonesia, meraih sukses Serifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majlelis Ulama Indonesia (MUI) Keempat kalinya.Hal tersebut dibuktikan melalui beragam menu lezat yang dihadirkan untuk memanjakan lidah konsumen serta menghadirkan layanan untuk memudahkan customer mendapatkan HokBen.

Tak hanya menjaga citarasa makanan, HokBen pun terus menjaga kualitas makanan dan menjamin kehalalannya. HokBen mengantongi SJH untuk periode empat tahun dari MUI untuk seluruh gerai HokBen di Indonesia. Diraihnya SJH ini merupakan bentuk upaya nyata HokBen untuk senantiasa menghadirkan jaminan mutu produk, serta menjaga konsistensi jaminan halal, mulai dari bahan baku, produk, distribusi, hingga operasional sehari-hari.

“Ini merupakan wujud komitmen HokBen dalam menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi persyaratan halal dari pemerintah. Kami ingin memastikan konsumen selalu mendapatkan produk terbaik kami,” ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti.

Ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat SJH periode empat tahun tidaklah mudah. Pemeriksaan dan analisa yang dilakukan LPPOM MUI tidak hanya produk bahan bakunya saja, tetapi juga proses produksi hingga penyajian yang harus memenuhi persyaratan halal. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin kehalalan makanan yang dihadirkan oleh restoran tersebut.

Melalui upaya tersebutlah, HokBen bisa terus memberikan produk makanan berkualitas tinggi bagi konsumennya. Terbukti, HokBen meraih penghargaan dari World Branding Forum sebagai Brand of the Year untuk kategori Quick Service Restaurant Indonesia di ajang World Branding Awards pada 11 Oktober 2017 lalu di Kensington Palace, London.

Selain menjamin kualitas produk yang terbaik, HokBen pun terus meningkatkan kualitas layanan untuk konsumennya. Hal ini dibuktikan melalui kerjasama yang dilakukan HokBen dengan bank-bank terkemuka di Indonesia. Dimana tahun ini, HokBen sudah bekerjasama dengan BCA sebagai sarana pembayaran untuk dapat memudahkan konsumen di segala usia dalam bertransaksi di seluruh gerai HokBen.

Demikian pula halnya dengan Aplikasi HokBen yang sudah menerima pembayaran kartu kredit dan kartu debit berlogo Visa. Melalui berbagai pencapaian tersebut, HokBen bertujuan untuk terus menjaga kenyamanan dan rasa aman konsumen saat menikmati hidangan yang HokBen miliki. (Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: