Menu Ayam Geprek dengan 8 Jenis Topping

Ayam geprek The People’s Cafe ini disajikan dengan delapan jenis toping dengan rasa yang nikmat.
, Majalah Kartini | 13/10/2017 - 16:09

MajalahKartini.co.id  – Belakangan ini, menu ayam geprek menjadi makanan kekinian yang banyak dicari para pecinta ayam goreng. Bisa dibilang, ayam geprek merupakan modifikasi ayam Kentucky yang di geprek setelah proses penggorengan, lalu disajikan dengan bumbu uleg yang khas. Umunya, ayam geprek diuleg bersamaan dengan sambal bawang, tapi di The People’s Cafe, ayam geprek ini disajikan dengan delapan jenis toping.

Cafe modern yang menyajikan berbagai Global Street Food ini menyajikan delapan menu baru yang akan tersedia di Gandaria City mulai 16 Oktober nanti dan di seluruh outlet mulai 1 November mendatang. Adapun menu-menu baru tersebut yaitu:

1. Ayam Geprek Jumbo Keju

Terdiri dari nasi dengan ayam geprek jumbo yang diberi toping keju mozzarella, dengan harga Rp 55 ribu.

2. Ayam Geprek Jumbo Sambal Ijo
Nasi ayam geprek jumbo dengan toping sambal ijo rasanya pedas tapi nikmat di lidah. Ayam geprek jumbo sambal ijo dapat dinikmati dengan harga Rp 55 ribu.

3. Ayam Geprek Jumbo Sambal Limo

Dengan merogoh kocek Rp 55 ribu Anda bisa menikmati gurihnya nasi ayam geprek jumbo dengan sambal limo. Aroma jeruk limo sangat pas dengan sambal uleg sebagai toping ayam geprek ini.

4. Ayam Geprek Jumbo Sambal Bawang
Dengan membayar Rp 55 ribu, Anda dapat menikmati satu porsi nasi ayam geprek jumbo dengan sambal bawang.

5. Ayam Geprek Sambal Ijo Spesial
Tak jauh berbeda dengan nasi ayam geprek jumbo sambal ijo, menu satu ini lebih pedas ditambah tekstur lembut keju mozzarella yang melted. Harhany pun tak begitu jauh berbeda, hanya Rp 58 ribu.

6. Ayam Geprek Sambal Merah Spesial

Menu ayam geprek sambal merah spesial ini akan memberikan pengalaman menikmati ayam geprek dengan sambal super pedas berpadu dengan lelehan keju mozzarella.

7. Hot Texas Chix Rp 45 ribu
Menu ini terdiri dari empat potong fried chicken wings dengan saus pedas ditambah ketumbar, parsley, dan bubuk paprika

8. Hot China Chix Rp 45 ribu
Terdiri dari empat potong fried chicken wings dengan cabe, jahe, daun bawang, dan bawang putih.

The People’s Cafe diterjemahkan sebagai ‘Waroengnya Orang-Orang’, sebuah konsep dimana pelanggan dapat bersantai, bersenang-senang, dan menikmati makanan lezat. Dari masakan oriental hingga sajian Barat, The People’s Cafe selalu selangkah lebih maju dari pesaing, menyajikan Global Street Food terbaik dengan harga terjangkau.

Pada 29 Agustus lalu, The People’s Café membuka gerai ke-7 di Mall Gandaria City. Terletak di lantai Upper Ground, terdapat 41 kursi di area bebas rokok dan 40 kursi di area merokok. Selanjutnya, pada tanggal 21 September 2017, gerai ke 8 dibuka di lantai 4 Mall Taman Anggrek, dengan kapasitas 86 kursi. Dengan semangat untuk terus menghadirkan sajian Street Food terbaik, Anda juga dapat menikmati tempat yang nyaman ini di Pasaraya Grande Blok M dan akan disusul oleh Central Park, Pondok Indah Mall & Living World pada penghujung tahun ini.

Outlet-outlet baru ini tetap sesuai dengan konsep ‘Contemporary Global Street Food’-nya, dengan desain warna-warni yang mengingatkan pelanggan akan kios-kios streetfood, kaleng cracker jaman dahulu, mangkuk ayam putih antik, dan pernak-pernik kecil lainnya. Pelanggan dapat menikmati
hidangan Global Street Food terbaik dengan harga terjangkau, menghabiskan sarapan atau beristirahat sejenak pada saat makan siang atau tepat setelah jam kerja. (Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: