‘HARRIS Signature Menu’ Inovasi Baru dari HARRIS Cafe

Terdapat 5 menu pilihan di ‘HARRIS Signature Menu’ dan beberapa menu baru seperti Pasta Arabiata, Fish N’ Wich, dan Grilled Oxtail Soup untuk melengkapi daftar menu favorit HARRIS Cafe.
, Majalah Kartini | 11/04/2018 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Sejak peluncuran hotel pertama di tahun 2002, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management, HARRIS Hotels selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bukan saja dibidang kenyamanan pelayanan hotel tetapi salah satunya ada dibidang kuliner. Salah satu inovasinya dengan menghadirkan HARRIS Cafe di Kelapa Gading yang sudah hampir 8 tahun beroperasional untuk para pencinta kuliner.

HARRIS Cafe kembali mengembangkan nuansa baru dengan meluncurkan ‘HARRIS Signature Menu’ yang tersedia sehingga bisa dipesan di saat jam makan siang dan makan malam. ‘HARRIS Signature Menu’memberikan sajian makanan yang berbeda disetiap harinya untuk para pencinta kuliner.

Terdapat 5 menu pilihan di ‘HARRIS Signature Menu’ beberapa diantaranya ialah ayam panggang bumbu kuning sebagai hidangan utama dan dadar gulung sebagai hidangan penutup, kedua menu tersebut adalah jenis menu tradisional yang dihadirkan oleh koki-koki di HARRIS Cafe.

Bukan hanya beberapa menu pilihan tersebut, ada beberapa menu favorit sepanjang tahun yang disukai oleh para pengunjung HARRIS Cafe. Menu favorit para pelanggan tersebut seperti HARRIS Beef Burger dan Authentic Nasi Goreng. Oleh karena itu, HARRIS Cafe terus berinovasi dengan menambahkan beberapa menu yaitu Pasta Arabiata, Fish N’ Wich, dan Grilled Oxtail Soup untuk melengkapi daftar menu favorit. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: