The Funky Shanghai Bistro, Pengalaman Bersantap ala Negeri Tirai Bambu

Jika Anda suka makanan Asia khusunya Tiongkok cobalah menu shanghai ala Fook Yew Shanghai Bistro dan Bubble Tea Lab .
, Majalah Kartini | 13/09/2016 - 09:30

MajalahKartini.co.id – Setelah outlet sukses di Gandaria City, Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading, Fook Yew Shanghai Bistro dan Bubble Tea Lab melebarkan sayapnya dengan membuka outlet baru di Pacific Place beberapa waktu lalu. “Sama seperti pendahulunya, gerai keempat Fook Yew adalah restoran Cina yang kasual dan menyenangkan. Terinspirasi oleh makanan lezat dari jalan-jalan Shanghai, outlet ini menggunakan konsep Chinese-pop-style canteen,” kata PR Corporate Ismaya Group Cynthia Utami di Jakarta, Kamis (8/9).

Executive Chef Fook Yew Shanghai, Shifu A Hoong akan memberikan pelanggan pengalaman bersantap yang unik dan menyenangkan dengan interpretasi klasik Shanghai kenyamanan makanan. Anda dapat menikmati kelezatan sajian Sheng Jian Bao (Shanghainese Pan Fried Bun) di piring dan kreasi minuman dari Bubble Tea Lab yang inovatif.

Konsep interior didesain dengan mengadopsi simbol budaya pop Tiongkol klasik seperti zodiak Cina, Kung-Fu school, Cina Pop Art dan banyak lagi. Dengan suasana seperti yang lain, outlet keempat Fook Yew ini juga keren dan funky seperti pendahulunya. “Meskipun piring dan interior digunakan terinspirasi oleh masakan Shanghai dan budaya, kami memberi sentuhan bakat yang unik. Kami bangga dapat mengatakan bahwa Fook Yew Pacific Place pasti tidak dibuat di China,” lanjutnya. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: