4 Restoran All You Can Eat Recommended ‘Ala’ Kartini

Terdapat beberapa restoran all you can eat yang menjadi favorit untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Menyajikan berbagai jenis hidangan dan bisa menikmati semua hidangan sepuasnya merupakan konsep dari restoran all you can eat.
, Majalah Kartini | 13/04/2018 - 09:28

MajalahKartini.co.id – Bagi para pencinta kuliner yang suka makan dalam porsi besar tentu tidak asing lagi dengan konsep restoran all you can eat. Makanan yang disajikan pada restoran all you can eat biasanya beraneka ragam, dari makanan pembuka, makanan utama, hidangan pendamping, makanan penutup, serta minuman.

Sudah ada beberapa banyak restoran all you can eat yang bersaing berdasarkan kualitasnya. Tidak dipungkiri pelanggan yang memilih makan dengan konsep all you can eat akan lebih memilih restoran yang memiliki kualitas, cita rasa dan dengan menu yang beraneka ragam.

Berikut adalah beberapa restoran all you can eat yang terus bersaing karena terdaftar menjadi favorit di Jakarta dan sekitarnya.

  1. Kintan Buffet

Restoran yang sudah membuka cabang di beberapa mall besar Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya ini memiliki konsep menu Japanese Barberque. Waktu yang diberikan untuk menikmati keseluruhan makanan di Kintan Buffet hanya 90 menit.

Hidangan utama dari restoran ini ada daging sapi, daging ayam hingga daging domba. Selain hidangan utama ada hidangan pendamping seperti karage, kentang goreng, tempura, cawan mushi, sushi, dan salad. Buah-buahan dan pudding menjadi pilihan dalam hidangan penutup di Kintan Buffet.

  1. Shabu Hachi

Restoran yang memiliki konsep menu dan ruangan seperti di Jepang ini menawarkan sajian daging Amerika dan Australia dengan kualitas yang terjamin. Tidak heran jika Shabu Hachi tetap menjadi restoran all you can eat favorit. Selain sajian daging-daging tersebut terdapat beberapa sajian seperti salad, seafood, dan beberapa dessert.

  1. Hanamasa

Salah satu restoran all you can eat yang sudah lama hadir di Indonesia ini sudah memiliki cabang yang cukup banyak dan bukan hanya ada di mall. Seperti restoran all you can eat pada umumnya, Hanamasa juga menyajikan hidangan pembuka, pendamping, hingga dessert yang bisa dipilih dengan bebas.

  1. Kushiya Monogatari

Restoran yang tergolong baru hadir di Jakarta dan sekitarnya ini adalah restorant all you can eat pertama yang menyajikan menu kushiage atau deep fried. Restoran yang langsung didatangkan dari Jepang ini menyajikan jenis lauk, sayur, dan alat menggoreng di setiap meja.

Menu utama dari restoran ini ialah ​sate​ Jepang seperti Konyaku, King Oyster, Squid, Chikuwa, Cheese Spring Roll, Shiitake, Taiyaki, Takoyaki, hingga berbagai jenis sayuran. Restoran ini memiliki waktu untuk para pelanggan dapat menikmati semua menu yaitu 90 menit saat weekdays dan 70 menit saat weekend.

Beberapa restoran tersebut bisa menjadi jawaban atas kebingungan dalam memilih restoran all you can eat di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya dan sekitarnya.(*)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: