Kaum Sosialita dan Keharmonisan Keluarga Diuji dalam ‘Perfect Dream’

Ingin memahami cerita kehidupan kaum sosialita di Indonesia, tonton film Perfect Dream
, Majalah Kartini | 04/08/2016 - 11:50

Kaum Sosialita dan Keharmonisan Keluarga Diuji dalam 'Perfect Dream'

MajalahKartini.co.id – Terinspirasi dari realitas kaum sosialita di Surabaya, Uci Flowdea menuangkan dalam sebuah film berjudul Perfect Dream. Film keluarga yang secara keseluruhan syuting di kota pahlawan itu akan mulai produksi pada 13 Agustus mendatang.

“Film ini syuting 100% di Surabaya. Ini adalah film pertama yang syuting di Surabaya,” jelas Uci Flowdea selaku produser Film Perfect Dream, di Pisa Cafe Menteng, Selasa (2/8).

Awalnya, ia ingin mengupas cerita tentang kehidupan kaum sosialita di Indonesia. Namun Perfect Dream dibuat lebih kompleks dengan hadirnya drama keluarga dan juga percintaan.

“Banyak cara agar ceritanya bisa diterima oleh beragam pihak. Jadi nanti digabungkan dengan drama keluarga dan percintaan juga,” jelasnya lagi.

Menurut rencana, Perfect Dream akan hadir pada bulan November mendatang. Film karya Hestu Saputra itu akan menceritakan tentang hubungan sebuah keluarga, yang mana di dalamnya terdapat banyak pesan, kegelisahan bagi orang yang berumah tangga, dari masalah ringan hingga besar.

“Pesannya tentang kegelisahan orang berumah tangga. Karena menurut riset, 30 persen dari 100 kawin cerai. Jadi film ini ditujukan untuk 17 tahun ke atas. Namun tidak akan terekspos fulgar,” jelas Hestu Saputra, Sutradara Film Perfect Dream.

Perfect Dream menceritakan sepasang suami istri, Dibyo (Ferry Salim) dan Lisa (Wulan Guritno). Di tengah-tengah keharmonisan keluarganya, kekuasaan dan kehadiran wanita lain ternyata merusak hubungan keduanya. Belum lagi konflik yang terjadi kepada anak-anaknya Bagus (Baim Wong) dan Anna (Tisa Biani). (Foto: Bhrina)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: