Film Avenger: Endgame Tayang dengan Durasi 3 Jam

Film Avenger: Endgame menjadi salah satu film besutan Marvel dengan durasi film terpanjang yakni tiga jam. Banyak mengulas kisah para superhero yang ada menjadi alasan mengapa film ini memiliki durasi yang panjang.
, Majalah Kartini | 26/04/2019 - 14:00
Avenger: Endgame

                                                                                    sumber : istimewa

MajalahKartini.co.id –Film Avenger: Endgame produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang perdana pada Rabu, 24 April 2019 kemarin membawa naskah cerita yang panjang. Sebagai seri penutup, film ini wajib ditonton karena disajikan dengan banyak unsur komedi dan kisah yang menarik. Memiliki cerita yang menarik, Marvel menyajikan seri Avenger: Endgame dengan durasi 180 Menit atau 3 jam. Film ini pun menjadi film besutan Marvel dengan durasi terpanjang.

Seperti yang dikutip dari cnbnindonesia.com, Kevin Feige yang merupakan Bos Marvel sekaligus produser Avenger: Endgame mengatakan bahwa ia telah menyiapkan skenario besar dari perjalanan para superhero ini. Tahun 2008, saat Kevin menciptakan karakter Iron Man untuk film. Di situ ia telah membuat kisah para superhero.

Baca Juga : Film “Captain Marvel” Angkat Semangat Perempuan

Tidak hanya Kevin, Anthony dan Joe Russo sang sutradara dari film ini mengatakan bahwa ia juga mempunyai alasan mengapa ia menyajikan durasi yang cukup lama untuk film ini. Bagi mereka, film ini adalah puncak pencapaian kisah rumit dari film sebelumnya, sehingga harus dijelaskan di seri ini.

Puncak Pencapaian Kisah

Bagi Russo bersaudara, film ini adalah film puncak dari total 22 film yang ada. Tak heran banyak kisah yang bisa diceritakan. “Emosi adalah bagian intrinsik bagi kita. Ketika Anda harus menceritakan kisah yang benar-benar rumit dan Anda ingin momen emosional yang kuat dengan karakter, itu memerlukan waktu selama tiga jam,” ujar mereka.

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: