Film Anak Terbaru Persembahan Riri Riza dan Mira Lesmana

Seperti apa kejutan yang akan dipersembahkan duet Riri dan Mira dalam film anak terbaru mereka?
, Majalah Kartini | 13/02/2018 - 16:02

MajalahKartini.co.id – Miles Films beberapa waktu lalu mengumumkan akan membuat lagi film bagi anak-anak lewat media sosial. Mereka juga membuat kuis tebak judul lewat kode emoji. Kini judul filmnya telah diumumkan, yaitu Kulari ke Pantai. Penonton Ada Apa dengan Cinta (2000) yang menyimak puisi Rangga tidak akan asing dengan kalimat ini.

Cerita kisahnya masih belum diungkap. Namun menurut produser Mira Lesmana, film akan dibuat dalam genre drama komedi. Riri Riza menulis naskah dan menjadi sutradara.

Mira menilai bahwa perfilman Indonesia kini semakin ramai. Namun film anak-anak yang diproduksi terlalu sedikit. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Miles kembali mengerjakan film anak-anak. Sebelumnya mereka telah membuat Petualangan Sherina (1999) dan Laskar Pelangi (2008).

“Dunia perfilman Indonesia semkain ramai, namun terlalu sedikit film anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu merayakan ramainya film Indonesia di bioskop,” jelas Mira Lesmana dalam siaran pers, Selasa (13/2). Di bioskop memang banyak film anak-anak dari luar negeri, lanjut Mira, misalnya produksi Hollywood. “Namun saya rasa, anak-anak Indonesia perlu melihat kehidupan Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di bioskop,” lanjutnya.

Mira mengatakan film Kulari Ke Pantai akan menjadi film drama komedi yang menghibur, lucu, dan menyentuh. Film ini akan melibatkan pemain anak berbakat, sebagian besar baru kali pertama muncul di layar lebar. Tak lupa juga dimeriahkan oleh aktor papan atas dan komika ternama Indonesia

Untuk Kulari ke Pantai, Miles berencana syuting akan diimulai pada awal Maret 2018. Nama para pemain belum diungkap. Kemungkinan film juga akan dirilis tahun ini. “Yang pasti kami juga akan membawa anak-anak jalan-jalan melihat Indonesia dalam film ini,” tukas Mira. (Foto: Miles Film)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: