EIFFEL… I’M iN LOVE 2 Akan Segera Tayang

Terdapat delapan lagu, dua lagu lama yang diaransemen uIang.
, Majalah Kartini | 12/02/2018 - 09:11


MajalahKartini.co.id – Setelah kesuksesan film Eiffel… I’m in Love, kini Soraya Intercine Films kembali menghadirkan kelanjutannya yaitu “Eiffel…l’m In Love 2”. Sunil Soraya selaku Produser film Eiffel… I’m in Love 2, membuat film ini penuh dengan cinta, karena ia percaya jika membuat film dengan hati maka penonton akan menerima dengan hati.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali meracik pembuatan musik untuk film ini. Melly Goeslaw memberi kesempatan kepada Rama Davis dan Adikara Fardy, untuk mengisi soundtrack Film Eiffel… I’m In Love 2. “Pada album ini terdapat delapan lagu, dua lagu lama yang diaransemen ulang dan enam lagu baru yaitu Pujaanku, Tak Tahan Lagi, Dongeng Sendirian, Mau Gimana Cinta Kita?, You’re Beautiful On My Mind, jangan Marah-marah, I Do, dan Ujung Rindu,” kata Melly pada press conference di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (10/2).

“Film Eiffel… I’m In Love 2 berIokasi 75 persen di Paris, 25 persen di Jakarta. Film Eiffel… I’m In Love 2 akan tayang di seluruh bioskop mulai 14 Februari 2018,” kata Sunil Soraya.

Sinopsis

14 tahun berlalu, Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Produser: Sunil Soraya
Produksi : PT. Soraya lntercine Films Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain: Shandy Aulia sebagai Tita, Samuel Rizal sebagai Adit, Tommy Kurniawan sebagai Alan, Saphira lndah sebagai Uni, Helmy Yahya sebagai Papa Tita, Hilda Aritin sebagai Bunda Tita dan Shakira Alatas sebagai Nanda.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: