Yuk Intip Keseruan Keluarga Jokowi Saat Berkunjung Ke Bali

Tidak hanya melakukan pembukaan di acara Pesta Kesenian Bali, Jokowi juga mengajak sang cucu untuk bersantai di Bali.
, Majalah Kartini | 16/06/2019 - 15:17

MajalahKartini.co.id – Sabtu (15/06/2019), Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-41 di Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala Reno, Kota Denpasar, Bali. Dikutip dari liputan6.com, Jokowi mengenakan pakaian adat dengan udeng dalam pembukaan acara tersebut.

jokowi

sumber : instagram @jokowi

“Siang hari ini, saya membuka dan melepas pawai Pesta Kesenian Bali yang ke-41 tahun 2019. Matur suksma,” ujarnya dalam pembukaan acara pawai Pesta Kesenian Bali.

Dalam acara tersebut, Ibu Negara Iriana, putranya Gibran Rakabuming, Selvi Ananda sang menantu dan cucunya Jan Ethes terlihat ikut mendampingi mantan Wali Kota Jakarta tersebut. Setelah berbagai kesenian Bali ditampilkan, acara pun ditutup dengan pawai.

Jokowi dan sekeluarga pun terlihat menaiki mobil pawai dan ikut manyapa masyarakat dari atas mobil pawai. Tidah hanya meyapa warga Bali, Dari atas mobil pawai, Jokowi juga menyempatkan untuk berswafoto bersama Iriana dan juga nge-vlog menggunakan ponsel pribadinya.Setelah berkeliling, rute mobil pawai pun berakhir di kantor Gubernur Bali.

sumber : instgram@jokowi

Sebelum ikut dalam upacara pembukaan, Jokowi sempat mengjak cucunya, Jan Ethes untuk berkeliling di pulau Bali. Selain berkeliling, ia juga mengajak sang cucu untuk bermain di tepi Pantai Sanur, Bali.

Baca Juga : Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Penggemarnya di Bali

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: