Warna Baru Dalam Sekuel ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’

Sekuel kali ini sang sutradara menghadirkan warna baru dengan adanya Luna Maya (Tarra) dan Nadine Alexandra (Brie).
, Majalah Kartini | 05/01/2017 - 15:30

warna-baru-dalam-sekuel-filosofi-kopi-ben-jody

Majalahkartini.co.id – Setelah sukses menghadirkan film Filosofi Kopi, kini sutradara Angga Dwimas Sasongko melahirkan sekuel “Filosofi Kopi: Ben & Jody”. Sekuel terbaru Filosofi Kopi masih diperkuat oleh pemeran utama Chicco Jerikho (ben) dan Rio Dewanto (Jody). Namun, dalam sekuel kali ini sang sutradara menghadirkan warna baru dengan adanya Luna Maya (Tarra) dan Nadine Alexandra (Brie).

“Filosofi Kopi: Ben & Jody” adalah sekuel dari film Pemenang Kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Penyunting Gambar Terbaik FFI 2015, “Filosofi Kopi The Movie” (2015). “Filosofi Kopi The Movie” diadaptasi dari cerita pendek dengan judul sama karya Dewi Lestari. Film itu berkisah mengenai Jody (Rio Dewanto) dan Ben (Chicco Jerikho), yang sejak kecil bersahabat, sama-sama ingin memajukan kedai Filosofi Kopi milik mereka dengan menemukan racikan kopi yang sempurna.

Film itu diputar juga di Taipei Golden Horse Film Festival 2015, Bucheon International Fantastic Film Festival di Korea, Silk Road International Film Festival di Cina dan mendapatkan penghargaan Best Ensemble Cast di World Premiere Film Festival di Manila. Untuk informasi, sekuel terbaru Filosofi Kopi ini akan tayang pada Juli mendatang.

“Masih di tahap produksi selama tiga hari. Setelah ini pas pertengahan Januari, kita bakal ke Bali, Yogya, Makassar, Toraja, balik lagi ke Jakarta awal bulan depan,” ungkap salah satu produser, Anggia Kharisma di Kedai Filosofi Kopi, bilangan Melawai, Jakarta Selatan, pada Kamis, 5 Januari 2017. (Foto: Evi Indria)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: