Wapres Jusuf Kalla Apresiasi Seluruh Atlet Asian Para Games 2018

Mewakili Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat tinggal di penutupan Asian Para Games 2018.
, Majalah Kartini | 14/10/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Perhelatan pesta olahraga se-Asia untuk para atlet disabilitas, Asian Para Games 2018 akhirnya berada di penghujung acara. Penutupan Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (13/10) pun berjalan meriah. Hadir dalam penutupan tersebut adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang sangat mengapresiasi kontestan Asian Para Games 2018 dari 43 negara. Asian Para Games 2018 diramaikan oleh 2.762 atlet dari 43 negara, juga 1.667 official. Acara itu didukung oleh 6.500 volunteer. Wapres JK menyatakan perpisahan. Dia sekaligus menyatakan sampai jumpa di Hangzhou empat tahun lagi.

“Dengan berakhirnya Asian Para Games 2018 ini, saya ucapkan selamat jalan kepada saudara-saudara Asia kita yang akan kembali ke negara masing-masing,” ujar Wapres Jusuf Kalla dalam pidatonya. “Semoga tiba kembali dengan selamat di rumah anda masing-masing sambil membawa kenangan tentang Indonesia sebagai saudara kalian. Sampaikan salam kami kepada seluruh keluarga anda, dan ingatlah bahwa Indonesia akan merindukan kalian,” tambahnya.

“Selamat tinggal pada Asian Para Games 2018, dan sampai jumpa pada Asian Para Games 2022 di Hangzhou, China. Mari kita jadikan Asian Para Games kali ini dan yang akan datang sebagai sarana pemersatu bangsa-bangsa Asia untuk menuju pada kemajuan, kesejahteraan dan perdamaian bersama dalam perbedaan,” tegas Wapres JK diiringi senyum perpisahan. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: