Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia Secara Tiba-tiba

Meninggalnya Dolores O’Riordan masih dalam penyelidikan kepolisian.
, Majalah Kartini | 16/01/2018 - 14:06

MajalahKartini.co.id – Kabar duka dari dunia musik. Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (6/1). Penyanyi berusia 46 tahun asal Irlandia itu disebut meninggal dunia secara tiba-tiba. Kabar tersebut dikatakan juru bicaranya, Lindsey Holmes seperti dikutip AFP.

Dikutip dari The Guardian, O’Riordan meninggal dunia di sebuah hotel London, Inggris. Lindsey menyebut O’Riordan berada di sana untuk sesi rekaman singkat. “Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O’Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Anggota keluarganya terpuruk. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini,” kata Lindsey.

Meninggalnya Dolores O’Riordan masih dalam penyelidikan kepolisian. Kepolisian setempat menyebut O’Riordan ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Park Lane. Sebelum jenazah vokalis The Cranberries tersebut diidentifikasi, pihak Scotland Yard, markas pusat kepolisian di London, pada Senin sore waktu setempat menyampaikan bahwa petugas polisi di Westminster mendapat panggilan ke sebuah hotel di Park Lane, London, sekitar pukul 09.05 pagi.

Kepergian Dolores O’Riordan yang tiba-tiba ini tentu membawa duka yang mendalam bagi keluarganya, dilansir nytimes.com. Dolores O’Riordan memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Don Burton, mantan manajer tur Duran Duran. Sayangnya, rumah tangga yang mereka bina dari 1994 kandas pada 2014. Dalam keadaan berduka, mereka tak ingin diganggu. “Anggota keluarga sangat terpukul mendengar berita dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” terang Lindsey Holmes. (Foto: ncbcnews)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: