Viral! Trailer Film “A Man Called Ahok”

Film yang mengangkat kisah mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok siap warnai perfilman Indonesia.
, Majalah Kartini | 10/09/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Berita tentang mantan Gubernur Jakarta satu ini memang tidak pernah habis menarik perhatian siapa saja. Meski kini masih menjalani masa hukuman di penjara, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dikenal Ahok belakangan ramai diperbincangkan berkat tersiar rumor akan pernikahannya dengan seorang polisi wanita (polwan). Bukan hanya itu, Ahok kembali menjadi viral dan hangat diperbincangkan netizen lewat trailer film berjudul A Man Called Ahok yang diunggah melalui channel YouTube Share Film Indonesia.

Baru tiga hari di-publish, trailer tersebut sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 300.000 viewers. Bahkan tak sedikit yang meninggalkan komentar pro dan kontra. Seperti yang kita ketahui, selama ini Ahok dianggap sebagai pejabat publik penuh kontroversi yang juga berani dan tegas mengupayakan pemerintahan bersih dari korupsi. Meski sudah banyak masyarakat yang berantusias untuk menonton film tersebut, tetapi pihak produksi film mengatakan bahwa film A Man Called Ahok masih dalam proses penggarapan. Film yang diadaptasi dari buku dengan judul serupa karya Rudi Valinka ini menunjuk Daniel Mananta sebagai pemeran Ahok.

Mendapat kesempatan emas untuk memerankan karakter Ahok dalam film A Man Called Ahok membuat mimpi mantan VJ MTV tersebut untuk bertemu Ahok terwujud. “Waktu itu masih syuting, tiba-tiba ada kabar bisa ketemu Ahok di Mako Brimob,” kenang Daniel Mananta, ditemui usai peluncuran teaser film A Man Called Ahok, di Metropole XXI, Jakarta (6/9).

Kehadiran Daniel Mananta ke Mako Brimob sempat membuat Ahok terkejut dan sempat memarahi Daniel Mananta. “Kamu pakai busa gitu biar kelihatan gemukan gitukan?  Ini ngejek ini, itu busanya kegedean, saya enggak segemuk itu, hahaha..” ujar Daniel menirukan Ahok bercanda. (*)

   

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: