Victoria Beckham Terima Gelar dari Ratu Elizabeth II

Penghargaan yang diberikan kepada Victoria tersebut adalah sebagai tanda jasa tanda apresiasi dari Ratu Elizabeth II.
, Majalah Kartini | 02/01/2017 - 12:00

victoria-beckham-terima-gelar-dari-ratu-elizabeth-ii

MajalahKartini.co.id – Bintang pop yang beralih menjadi desainer, Victoria Beckham, dikabarkan akan menerima gelar Officer Order of British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II. “Victoria sangat membanggakan merek fashion yang ia bangun dan ia bersyukur memiliki tim yang luar biasa. Dia senang dan rendah hati mengakuinya,” kata seorang narasumber dikutip Music News dari MailOnline.

Penghargaan yang diberikan kepada Victoria tersebut adalah sebagai tanda jasa tanda apresiasi dari Ratu Elizabeth II kepada Victoria atas peran dan dedikasinya sebagai desainer, ikon fesyen, serta aktivis sosial. Sumber tersebut melanjutkan, pengakuan atas kerja amal yang dilakukan istri pesepakbola asal Inggris tersebut membuatnya lebih bahagia.

“Dia sangat senang, pekerjaannya di bidang filantropis sebagai duta UNAIDS, membangun kesadaran untuk wanita terhadap HIV yang mengalami prasangka dan diskriminasi, telah diakui melalui penghargaan ini,” lanjut sumber tersebut.

Terkait soal perannya sebagai duta PBB-UNAIDS, wanita 42 tahun ini sendiri sudah menyandang titel tersebut sejak 2014 lalu dan sudah melakoni serangkaian project untuk meningkatkan kesadaran dan inisiatif mengatasi infeksi virus HIV kepada wanita dan anak-anak. Sebelumnya, suami Victoria, David Beckham juga pernah menerima gelar OBE pada 2003 untuk jasanya di bidang sepak bola. (ANT/Febykisti/ Foto: wallpapersdsc)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: