Via Vallen Siap Go International dan Berkolaborasi dengan Boyband Korea

Pelantung lagu “Meraih Bintang” ini mengatakan akan bekerjasama dengan seniornya boyband Super Junior.
, Majalah Kartini | 11/10/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Setelah sukses dengan lagu berjudul “Sayang”, diikuti theme song Asian Games 2018 “Meraih Bintang”, nampaknya karier Via Vallen kian menanjak. Beredar kabar Via Vallen kini tengah sibuk dengan proyek go international untuk berkolaborasi dengan boyband asal Korea.

“Sudah ada sebenarnya. Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Cuma Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum,” terang Via Vallen kepada wartawan. Namun sayang hingga saat ini, Via belum mau memberitahu siapa boyband yang akan berkolaborasi dengannya.

“Ada pokoknya, jadi gini sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka kayak beradaptasi sama mereka tapi belum sempat-sempat,” umbuhnya. Ketika banyak orang menebak Via Vallen akan berkolaborasi dengan boyband terkenal Korea, Super Junior, dengan lantang Via menjawab, “Bukan, lebih senior lagi sih sebenarnya dari mereka,” paparnya. Kita tunggu saja gebrakan apa yang akan diberikan Via Vallen untuk seluruh penggemarnya. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: