Vanesha Prescilla Ingin Main Film Musikal

Dari sekian banyak genre film, musikal adalah pilihan Vanesha untuk menguji bakat bernyanyi dan aktingnya.
, Majalah Kartini | 09/09/2018 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Aktris cantik pemeran utama film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, memang tengah naik daun dan menjadi sorotan banyak media. Mengisi waktu libur di tengah kesibukannya kuliah di Australia, adik kandung dari Sissy Priscillia ini kembali ke Tanah Air untuk merampungkan sejumlah pekerjaan. Vanesha mengaku sudah rindu bekerja di dunia hiburan di Indonesia.

“Ada kangen juga sih kerja. Sekarang memang sudah ada mau persiapan film lagi. Terus sibuk untuk brand-brand saja,” ujar Vanesha Prescilla dilansir dari detikhot.com. Ia juga berujar bahwa jadwalnya sudah dipadati untuk persiapan beberapa film layar lebar ke depannya. Meski demikian, ia juga memiliki impian dapat bermain di film bergenre musikal.

Menurut Vanesha jika seorang aktris bermain dalam film musikal dapat menyatukan dua bakat, yakni menyanyi dan akting dalam sebuah karya film.

“Aku ingin main di genre musikal sih dari dulu. Menurut aku dalam satu film itu bisa ngasah kita nyanyi, akting bagus jadi musikal itu pengen sih,” tutur Vanesha diiringi senyum. Semoga saja harapan Vanesha dapat terwujud di karya-karya berikutnya ya. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: