Vanesha Prescilla Akan Nyanyikan Soundtrack Film “Dilan 1991”

Bagaimana suara merdu pemeran Milea ini? Tunggu soundtrack film “Dilan 1991”.
, Majalah Kartini | 14/02/2019 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Tak hanya menjadi pemeran utama dalam film “Dilan 1991” sebagai Milea, Vanesha Prescilla juga dipercaya untuk membawakan soundtrack film tersebut dalam Single berjudul “Berpisah”.

Saat dipercaya untuk menyanyi, Vanesha Prescilla sempat kaget. Sebab, ini adalah debutnya dalam dunia tarik suara.

“Pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan 1991,” ujar Vanesha Prescilla (13/2).

Lagu tersebut bercerita tentang Dilan dan Milea yang harus berpisah, padahal lagi sayang-sayangnya. Hal tersebut harus mereka jalanin dengan alasan untuk kebaikan bersama.

“Duh tapi kok masih sayang malah mau pisah ya, jadi sedih nih,” sambungnya sambil tertawa.

Keputusan tersebut berani diambil wanita 19 tahun itu karena kecintaannya dengan lagu tersebut. Vanesha Prescilla berharap semoga masyarakat yang mendengarnya bisa menerima lagu tersebut.

“Terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, jadi aku mau karena untuk film aku,” tutur Vanesha.

“Semoga lagu ini bisa diterima, karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang dengar lagu ini nanti,” pungkasnya. Rencananya, lagu tersebut baru akan rilis pada Jumatbesok  (15/2) oleh Warner Music Indonesia. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: