Usai Melahirkan, Meghan Markle Siap memulai Karier Baru

Kembali tampil setelah masa cuti melahirkan, Meghan Markle dikabarkan akan memulai karier baru.
, Majalah Kartini | 15/06/2019 - 20:07

MajalahKartini.co.id – Di sela-sela kesibukan merawat anak pertamanya, Meghan Markle dikabarkan akan mencoba pengalaman baru yakni menjadi editor majalah Vogue Inggris edisi September. Mantan pemain serial Suits ini nantinya akan membagikan ilmu fesyennya dengan menjadi editor tamu untuk majalah fesyen itu, yang diawasi oleh Pemimpin Redaksi Edward Enninful.

meghan markle

sumber : istimewa

Dikutip dari laman US Magazine, seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly bahwa Meghan akan mengarahkan apa yang dianggap sebagai edisi paling penting majalah tersebut tahun itu, yakni isu fesyen musim gugur.

Namun tidak hanya sekedar pamer nama, Duchess of Sussex kabarnya juga akan menyumbang karyanya di halaman majalah tersebut. Meghan Markle akan menuliskan esainya yang berisi ajakan kepada kaum perempuan untuk membuat sebuah perubahan.

“Meghan akan menulis opini sendiri dan mengajak sejumlah perempuan pembuat perubahan ke dalam edisi itu untuk menulis esai pribadi mereka sendiri,” demikian pernyataan seorang sumber.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa ibu yang baru menyambut kelahiran anak pertamanya ini juga akan berpose untuk pemotretan khusus bertempat di kediamannya di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris. Rencananya, sesi itu bakal dilakukan pada 17 Juni mendatang. Meski begitu, hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apapun tentang hal ini.

Baca Juga : Asupan Gizi Baby Royal Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: