Usai Bercerai, Berat Badan Angelina Jolie Turun Drastis

Perceraian mereka tercuat pada bulan September 2016 lalu dan hal itu menyebabkan Angelina Jolie merasa sangat tertekan dan stres berat.
, Majalah Kartini | 06/12/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Perceraian antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt ternyata memberi dampak serius di salah satu pihak yakni Angelina Jolie. Proses perceraiannya itu berpengaruh terhadap pola makannya. Seperti yang dikutip dari situs Inquisitr, kini berat badan Angelina Jolie hanya tinggal 34 kg.

Salah satu faktor penyebab berat badan Angelina Jolie turun drastis juga karena rokok. Beberapa media menyebutkan bahwa pola makannya telah berganti dengan konsumsi rokok. Laporan lain mengatakan bahwa Angelina bisa menghabiskan dua bungkus rokok dalam sehari. Meski Angelina Jolie sendiri merasa takut dengan kanker.

Badan Angelina jolie yang dulu ramping dan terlihat sehat bugar itu, kini terlihat seperti tengkorak berjalan. Bahkan seorang sumber menyebutnya seperti tusuk gigi. Ini juga bukan pertama kalinya Ia dikabarkan turun berat badannya. Belum lama ini sebuah tabloid lokal Amerika menyebut bahwa Angelina Jolie terkena penyakit anoreksia. Kenyataannya, walaupun terlihat sangat kurus, Angelina Jolie tidak memiliki gangguan anoreksia.

“Angie tidak menanggulanginya sama sekali. Lengannya jadi benar-benar seperti tulang tipis, terlihat seperti tusuk gigi! Berat badannya benar-benar jatuh. Angie tidak makan, ia lebih banyak merokok. Ia dengan mudah menghabiskan dua bungkus sehari. Rokoknya membunuh nafsu makannya, tapi dia sudah seperti kulit dan tulang. Hal terakhir yang ia lakukan adalah melewatkan makan.” ujar seorang sumber terdekat menyampaikan. (Febykisti/Foto: Reuters)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: