Tur di Australia, Adele Dibalut Gaun 10.000 Kristal

Gaun yang dikenakan Adele memiliki lebih dari 10.000 kristal dan membutuhkan waktu sekitar 500 jam untuk membuatnya.
, Majalah Kartini | 05/03/2017 - 09:04

adele gown

MajalahKartini.co.id – Penyanyi Adele begitu bersinar karirnya dalam dunia musik di tahun 2017. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year dan tur Australia untuk pertama kalinya dalam 10 tahun karirnya. Dirinya juga baru saja dinobatkan sebagai penyanyi legenda musik masa depan oleh survey yang dilakukan Mastercard.

Di tahun ini, Adele membuka tur lima kota di Australia, pada saat itu Adele tampil di Domain Stadium di Perth dalam balutan gaun berwarna ungu tua rancangan desainer Lebanon Zuhair Murad. Gaun tulle yang kenakan Adele pada turnya tersebut, yang memperlihatkan bahunya itu, dikatakan Murad memiliki lebih dari 10.000 kristal dan membutuhkan waktu sekitar 500 jam untuk membuatnya.

Murad sendiri adalah desainer yang telah melayani sejumlah bintang, termasuk Beyonce, Shakira dan Taylor Swift, ia dikenal karena hiasan baju dengan desain bertabur Swarovski dan manik-manik. “Saya sangat senang atas kesempatan ini. Saya berharap ini adalah awal untuk kesempatan lain datang,” kata Murad kepada Billborad. (Foto: Billboard)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: