Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Penggemarnya di Bali

Sama-sama memiliki film baru yang akan segera tayang dalam waktu dekata, Tom Holland dan Chris Hemsworth berkunjung ke Bali untuk promokan filmnya.
, Majalah Kartini | 28/05/2019 - 16:04

MajalahKartini.co.id – Ada kabar baik untuk anda penggemar serial Spiderman dan Thor. Pasalnya artis pemeran kedua film ini yakni Tom Holland Dan Chris Hemsworth kini tengah menyapa para penggemarnya di pulau Bali.

chris hemsworth

Foto: Istimewa

Keduany telah tiba di Bali sejak Minggu, 26 Mei 2019 kemarin. Sebelumnya Tom Holland mengumumkan akan berada di Bali melalui akun twitternya @tomholland.

“Jadi kami resmi ada di Bali untuk langkah selanjutnya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendulang uang yang mengagumkan dan ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak,” ujarnya dalam video.

Baca Juga : Film Avenger: Endgame Tayang dengan Durasi 3 Jam

Tom Holland sendiri melakukan kunjungan ke Bali dalam rangka melakukan promosi film terbarunya yakni Spider-Man: Far From Home. Tidak hanya itu, Tom Holland juga mengajak para penggemarnya untuk ikut melakukan penggalangan dana ke yayasan miliki keluarganya yakni The Brothers Trust.

Bergabung dengan Tom Holland, aktor Chris Hemsworth pun juga tengah menyapa para penggemarnya yang berada di Bali. Chris Hemsworth diketahui telah berada di Bali sejak Minggu 26 Mei 2019 kemarin untuk melakukan promosi film terbarunya yakni Men in Black: International.

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: