Cara Merias Wajah dengan Tren “No Makeup” Makeup

Tampil lebih muda, segar, dan natural dengan no makeup makeup.
, Majalah Kartini | 01/12/2018 - 09:00

MajalahKartini.co.id –  Semenjak kemunculan Meghan Markle yang tampak glowing dengan gaya riasan no makeup makeup di hari pernikahannya, maka riasan gaya tersebut langsung menjadi tren. Anda juga ingin mencoba? Ikuti langkah di bawah ini!

Pakai pelembap wajah, Sebelum memakai makeup, pastikan Anda memakai pelembap dulu agar wajah tetap lembut tidak kering. Untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak usahakan memakai primer agar wajah terlihat matte.

Pilih alas bedak, agar ‘No Makeup’ makeup tampil natural, pilihlah alas bedak tipis yang hanya berguna untuk meratakan warna kulit dan membantu memperoleh hasil yang sederhana namun flawless. Disarankan menggunakan alas bedak, seperti BB cream, CC cream, atau foundation dengan cover yang medium.

Pakai concealer dan bedak, gunakan concelaer untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, jika Anda perlu menggunakan untuk memudarkan kantung mata menghitam, kemudian pakai bedak dengan warna transparan.

Jangan lupa rapikan alis, Rapikan alis Anda dengan menggunakan pensil alis, cukup isi bagian yang kosong dan arsir secara tipis.

Pakai maskara, pakailah maskara  tipis-tipis atau memakai maskara bening. Gunanya untuk melentikkan bulu mata agar bulu mata terangkat dan mata terlihat lebih fresh.

Pakai blush on, pulaskan blush on pada tulang pipi Anda. Disarankan blush on dengan warna, seperti peach dan merah bata agar dapat memberikan kesan segar pada wajah.

Pakai lipstik, pakailah jenis lipstik seperti lip tint atau lipstik dengan warna pink atau nude, warna ini akan membantu memberikan kesegaran pada wajah.

Pakailah eyeshadow, tambahkan efek lebih hidup dengan memakai eyeshadow warna natural untuk memberikan dimensi dan shimmer di bagian ujung mata.(*)

 

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: