Tips Menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Menggunakan trik yang benar saat menggunakan blush on dapt menyempurnakan bentuk wajah Anda.
, Majalah Kartini | 14/09/2018 - 20:00

MajalahKartini.co.id –¬†Perona pipi atau yang biasa disebut blush on,menjadi salah satu bagian penting pada saat merias diri. Selain memberikan kesan segar, ternyata blush on juga dapat memberikan ilusi pada setiap bentuk wajah. Namun, jika Anda salah mengaplikasikannya, blush on yang seharusnya membantu menyempurnakan bentuk wajah malah membuat wajah Anda menjadi lebih lebar. Setiap bentuk wajah memiliki trik tersendiri dalam pengaplikasian blush on yang wajib Anda perhatikan.

Wajah Bulat

Wajah bulat cenderung tak memiliki sudut rahang, dahi kecil dan pipi yang berisi. Untuk memberikan bentuk yang sempurna, aplikasikan blush on dari ujung tulang pipi dengan arah menuju sudut bibir. Maka blush on pun akan memberikan ilusi wajah tirus yang sedikit jenjang.

Wajah Kotak

Dikenal dengan bentuk rahang yang tajam, dahi yang lebar juga bentuk wajah yang simetri membuat pemilik wajah kotak membutuhkan sedikit ilusi dengan pengaplikasian blush on dari bawah tulang pipi mengarah ke cuping hidung.

Wajah Oval

Si pemilik wajah yang satu ini dikatakan bentuk wajah yang hampir sempurna, Anda pun dapt mengkreasikan berbagai bentuk blush on pada wajah Anda. Namun untuk hasil yang lebih sempurna, aplikasikan blush on secara halus pada tulang pipi untuk memberikan kesan segar.

Wajah Hati

Si pemilik wajah hati memiliki dahi yang lebar juga bagian dagu yang sempit, maka itu Anda dapat mengaplikasikan blush on secar mendatar untuk menyeimbangkan bentuk dahi Anda yang lebar sehingga tidak begitu terlihat beda.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: