Trik Riasan untuk Si Kulit Gelap

Pemilihan warna riasan pada kulit gelap dengan tepat dapat membuat tampilan lebih sempurna.
, Majalah Kartini | 11/02/2019 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Pemilihan riasan yang tepat untuk setiap warna kulit sangatlah penting untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal. Banyak yang mengatakan bahwa memilih riasan untuk si kulit putih lebih mudah daripada kulit gelap, namun ternyata itu salah karena untuk dapat menemukan riasan yang tepat untuk si kulit gelap dapat Anda simak pada ulasan berikut ini.

Foundation
Dalam memilih alas bedak atau foundation, Anda dapat memilih foudation dengan warna satu tingkat lebih cerah dari kulit Anda. Hindari warna foundation yang memiliki hint pink karena dapat membuat wajah Anda terlihat abu-abu.

Eyashadow
Pilih warna merah marun atau biru elektrik untuk kesan berani, dan pilih warna tembaga untuk tampilan lebih natural. Hindari warna-warna pastel atau warna smokey.

Perona Pipi
Untuk memilih warna perona pipi, pilih warna-warna peach, merah atau mauve pink yang dapat menonjolkan tulang pipi dengan mempertahankan hasil yang natural.

Lipstik
Riasan tak lengkap tanpa produk yang satu ini. Untuk warna lipstik, Anda dapat memakai hampir seluruh warna lipstik. Untuk tampilan yang unik, dapat memilih warna fuschia atau oranye dan untuk tampilan natural Anda dapat memakai warna nude. Hindari warna-warna pastel yang membuat wajah terlihat pucat. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: