Tips Membuat Bibir Tampak Lebih Penuh dan Tebal Seperti Kylie Jenner

Tak perlu operasi plastik atau suntik filler bibir, Anda cukup ketahui trik memulas bibir.
, Majalah Kartini | 25/01/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Saat ini bibir yang cenderung tebal justru diminati oleh sebagian besar perempuan. Hal tersebut berkat populernya model dan influencer ternama dunia, mulai dari Kendall Jenner hingga Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal memesona. Padahal sebelumnya, tren bibir tipis layaknya perempuan Korea sempat digandrungi. Untuk membuat bibir lebih tampak penuh, bahkan tak sedikit perempuan memilih melakukan filler pada bibirnya. Jika ingin memiliki bibir tampak lebih penuh dan memukau, sesungguhnya ada tips yang dapat Anda lakukan tanpa harus melakukan lip filler. Yakni dengan teknik memulas lipstik seperti di bawah ini.

Pakai Lip Balm. Gunakan lip balm sebelum mengaplikasikan apapun pada bibir Anda. Diamkan sejenak hingga lip balm mengering dan kondisi bibir normal tetapi tidak kering.

Pulaskan Foundation. Ketika mengaplikasikan foundation pada wajah, Anda tak perlu menghindari area bibir. Ratakan pula foundation pada permukaan bibir Anda. Hal ini bertujuan agar warna bibir dan kulit wajah senada sehingga mudah untuk membingkai bentuk bibir nantinya.

Gunakan Lip Liner. Pilih warna lip liner yang agak gelap dari warna lipstik yang akan Anda kenakan di dalamnya. Bentuk bibir menggunakan lip liner dengan mengikuti garis luar bibir. Bentuk hingga menjadi bingkai bibir.

Pilih Lipstik Warna Cokelat Gelap Berjenis Matte. Warna cokelat gelap pada lipstik dapat membuat tampilan bibir Anda kian eksotis dan penuh. Aplikasikan lipstik secara merata ke atas bibir yang sudah terbingkai lip liner tadi. Pastikan lipstik yang Anda gunakan berjenis matte, karena lipstik matte memiliki kekuatan warna yang pekat dan melekat erat. Sehingga bibir akan tampak memesona. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: