Tiket Hari Pertama ‘Istirahatlah Kata-kata’ Ludes Terjual

Bahkan masyarakat yang ingin menonton film ini harus rela mengantre sejak pagi untuk mendapatkan tiket dan menonton di hari pertama.
, Majalah Kartini | 19/01/2017 - 21:52

Tiket-Hari-Pertama-'Istirahatlah-Kata-kata'-Ludes-Terjual

MajalahKartini.co.id – Hari ini 19 Januari 2017 untuk pertama kalinya film ‘Istirahatlah Kata-kata’ tayang di seluruh Indonesia. Film yang mengisahkan seorang Wiji Thukul yang bercerita tentang tokoh yang tidak bisa dipisahkan dari reformasi ‘98, dan disutradarai dengan sangat gemilang oleh Anggi Noen ini menuai respon yang baik di masyarakat.

Film ini diperankan dengan sangat berkesan oleh para pemain yang bisa menjiwai karakter mereka dengan sangat baik. Tak heran, Taman Ismail Marzuki dan kota-kota penayangan film ‘Istirahatlah Kata-Kata’ lainnya langsung dipadati oleh masyarakat yang penasaran dengan kisah hidup penyair Wiji Thukul ini.

Bahkan masyarakat yang ingin menonton film ini harus rela mengantre sejak pagi untuk mendapatkan tiket dan menonton di hari pertama penayangan di bioskop. Banyak juga diantaranya yang kehabisan tiket untuk menonton seperti yang ditulis oleh akun twitter @agungMSR “#KamisKeBioskop gak dapet tiket #film Istirahatlah Kata-Kata. 3 dari 4 tempat pemutaran #film Istirahatlah Kata-Kata di Jakarta, untuk jam 7 & 9 malem ludes di hari pertama. @FILM_Indonesia”.

Animo masyarakat begitu tinggi di hari pertama penayangannya hingga salah satu penonton yang telah berhasil mendapatkan tiket memberikan pujian atas film ‘Istirahatlah Kata-Kata ini. “Congratz ya buat #istirahatlahkatakata, suka tuturannya, terasa mirisnya. Dan senang melihat pontianak jadi puitis di layar lebar” tulis akun twitter @alimsudio.

Produser film ini, Yulia Evina Bhara juga membenarkan animo masyarakat yang penasaran menonton filmnya. “Teman-teman di Yogyakarta, Solo, Semarang. Yang di Jakarta seperti di XXI TIM, FX, Blok M Square juga kehabisan tiket,” ujarnya. (Febykisti / Foto: Facebook Taman Ismail Marzuki)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: