Ini Celana Paling Tepat untuk Si Paha Besar

Jangan salah pilih bentuk celana dan cara memadupadankannya. Simak di sini tipsnya!
, Majalah Kartini | 07/02/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Bentuk tubuh setiap orang tentu berbeda-beda, oleh karena itu apa yang tampak pantas dikenakan orang lain belum tentu sama jika kita terapkan pada tubuh kita. Agar tidak menampilkan gaya yang salah, maka Anda wajib mengenal bentuk tubuh Anda dan mengetahui padu padan dan pilihan wardrobe yang tepat guna membuat tampilan Anda tampak maksimal. Jika Anda termasuk pemilik ukuran paha yang agak besar, maka tiga model celana berikut ini dapat menjadi rekomendasi paling tepat guna menyiasati bentuk tubuh. Apa saja?

Legging. Model celana satu ini memang banyak menjadi favorit karena simpel dan praktis. Tidak hanya itu, celana berbahan nyaman dengan model melekat pada bentuk kaki ini juga dapat menyiasati ukuran paha besar Anda. Namun, kuncinya ada pada cara memadupadankannya. Celana legging sebaiknya dipadukan dengan blouse panjang atau oversized sweater yang menutupi hingga bagian paha atau betis, maka tampilan Anda akan menarik sekaligus stylish. Hindari menggunakan celana legging dengan mini t-shirt di atas paha.

Boyfriend Jeans. Celana yang memiliki model besar dari atas ke bawah menyerupai celana pria ini, adalah outfit paling aman untuk si paha besar. Agar look Anda terlihat lebih ramping, padankan boyfriend jeans dengan sepatu stiletto yang cantik dan feminin.

Celana Motif Garis Vertikal. Demi membentuk ilusi agar terlihat lebih langsing, Anda dapat menyamarkan ukuran paha yang cukup besar dengan celana motif bergaris vertikal. Anda bisa menggunakan jenis celana kulot atau cutbray asalkan dengan motifnya garis lurus ke bawah. Pilihlah garis kecil-kecil agar tetap terlihat slim. (*)

 

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: