Tiga Cara Alami Miliki Alis Mata Tebal Menawan

Tidak perlu sulam alis atau menggunakan pensil alis lagi, jika Anda memiliki alis tebal sempurna.
, Majalah Kartini | 14/02/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Setiap perempuan tentu mendambakan memiliki alis mata yang tebal, sehingga Anda cukup merapikannya saja tanpa repot menggunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan bulu alis. Jika sekarang banyak salon kecantikan menawarkan treatment sulam alis atau tattoo alis, sebaiknya Anda coba dulu cara alami dan sederhana berikut ini untuk memperoleh alis tebal dambaan.

Minyak Kemiri. Asam linolenic (asam lemak omega-3) yang terkandung dalam minyak kemiri dapat merangsang pertumbuhan rambut Anda. Minyak kemiri memang sudah sejak lama digunakan dan dipercaya sebagai cara untuk menghitamkan rambut, menyuburkan rambut, dan menguatkannya. Oleskan minyak kemiri pada alis sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka.

Kuning Telur. Vitamin A, B, dan E yang terkandung dalam kuning telur akan membuat rambut alis Anda menjadi kuat dan sehat. Ambil bagian kuning telur kemudian oleskan pada alis Anda. Diamkan selama 30 menit lalu bilas sampai bersih menggunakan air dingin.

Susu Segar. Banyaknya vitamin, mineral, dan nutrisi pada susu sapi segar dapat menumbuhkan alis mata menjadi lebat. Yang perlu Anda lakukan adalah merendam 2 kapas dalam susu sapi segar kemudian kompreskan pada alis Anda selama 30 menit. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: